x

Satgas Yonif RK 115/ML Melaksanakan Karya Bhakti di Kampung Kulirik

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jul 2023 06:03 0 40 Pimprus

Suarakeadilannews.id
PAPUA

Puncak Jaya – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, personel Satgas Yonif RK 115/ML Pos Pintu Angin melaksanakan kegiatan karya bhakti di Kampung di Kampung Kulirik, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya pada Hari Senin (22/7/2023).

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembersihan lingkungan gereja, pelayanan kesehatan, pangkas rambut dan pembagian makanan anak. Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira Perhubungan (Pahub) Satgas Letda Chb Buana Dewo personel dari Pos Pintu Angin ini bersama masyarakat baik orang dewasa maupun anak-anak. Kedatangan personel Satgas Yonif RK 115/ML dari Pos Pintu Angin ini pun disambut gembira oleh masyarakat. Senin kemarin (17/7/2023).

Dalam keterangannya, Pahub Satgas menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan personel pos dengan masyarakat.

“ Kami hadir disini untuk membantu masyarakat dalam penyiapan lahan Gereja baru di Kampung Kulirik, semoga dengan bantuan dari Kami bisa mempercepat proses penyiapan lahan gereja dan pembangunan Gereja dapat segera dimulai. Di samping itu, Kami juga membawa tenaga kesehatan dari Pos untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sedang sakit, pangkas rambut gratis dan permen untuk anak-anak. Semoga kehadiran Kami membawa kebahagiaan bagi masyarakat. “ Tutur Pahub.

Masyarakat Kampung Kulirik sangat berterimakasih atas kehadiran personel Satgas Yonif RK 115/ML yang selalu berkontribusi dalam kegiatan masyarakat dan memberikan bantuan yang diperlukan. Masyarakat juga berharap bahwa Gereja baru yang akan dibangun ini, dapat digunakan saat perayaan Natal bulan Desember nanti.Hal ini disampaikan oleh Bapak Beto (37) yang mewakili warga Kampung Kulirik.

“ Kami atas nama masyarakat Kampung Kulirik mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang selalu hadir membantu masyarakat, semoga melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan TNI dengan masyarakat Kampung Kulirik,” tuturnya.(Yonif RK 115/ML)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x