x

Sekda Pasbar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kejari Pasbar

waktu baca 2 menit
Rabu, 4 Okt 2023 16:45 0 136 Doni Setiawan

Pasaman barat(pasbar) Media Suara Keadilan News 04/10/2023 Rabu

 

Sekretaris Daerah Hendra Putra didampingi Kepala OPD menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Pasaman Barat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Rabu (4/10/2023). Peringatan tersebut diisi dengan melaksanakan pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim.

 

Dalam sambutannya Sekda Hendra Putra menilai bahwa kegiatan tersebut sangatlah positif dilaksanakan karena di moment Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menyantuni anak yatim.

 

“Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momen untuk merenungkan dan meneladani nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” ucap Hendra Putra.

 

Ia juga mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim harus diberdayakan dan menjadi perhatian bagi semua kalangan, karena hal itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan mengharapkan ridho Allah SWT.

 

Sementara itu, Kajari Pasbar Muhammad Yusuf Putra menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua pihak di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu, dengan kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim.

 

“Memuliakan anak yatim merupakan tugas kita semua, untuk itu mari bersama-sama kita peduli terhadap mereka karena peran dari kita sangat dibutuhkan oleh mereka. Semoga dengan diberikan santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak tersebut serta dapat meringankan beban mereka,” harapnya.

 

Ia juga menjelaskan bahwa anak-anak yatim yang diberikan santunan tersebut merupakan binaan dari Masjid Nurul Huda Jambak Selatan. Ia menegaskan bahwa kegiatan itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama di moment Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

(ASN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x