x

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H Se-Kenagarian Aia Gadang Timur Dihadiri Bupati Hamsuardi

waktu baca 1 menit
Minggu, 23 Jul 2023 14:31 0 42 Doni Setiawan

Pasaman barat, 23/07/2023

suarakeadilannews.id

 

Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama stakeholder terkait menghadiri Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H Se-Kenagarian Aia Gadang Timur, Minggu (23/7) di Masjid Raya Baiturrahman Aia Gadang Timur, Kecamatan Pasaman.

 

Bupati Hamsuardi menyebutkan, kemuliaan Muharram merupakan bulan yang pahalanya akan berlipat ganda. Ia menghimbau seluruh masyarakat Pasbar terutama masyarakat se-Kenagarian Aia Gadang Timur itu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT di bulan Muharram.

 

“Mari kita perbanyak ibadah kita di bulan mulia ini, bulan pertama dalam kalender islam yang merupakan bulan suci. Perbanyak sholat sunah, puasa sunah, dzikir dan amalan lainnya serta tidak pula melakukan kedzaliman sekecil apapun yang akan melipatkan dosa di bulan Muharram”, ucapnya.

 

Ia menambahkan, melalui program Magrib Mengaji dan Tahfidz Al-Qur’an sebagai wujud berlomba-lomba dalam beramal kepada Allah SWT. Untuk itu ia memohon dukungan, agar masyarakat Pasbar mensosialisasikan dan menjalankan program keagamaan Pemda Pasbar tersebut.

 

(DONI SETIAWAN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x