x

Tim Supervisi Bidang Humas Polda Sulsel Meningkatkan Kinerja Kehumasan di Polres Luwu Utara

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Jul 2023 09:49 0 75 Samsul Rijal

Luwu Utara Suarakeadilannews.id – Tim Supervisi Bid Humas Polda Sulsel mengadakan kegiatan supervisi di Polres Luwu Utara dengan tujuan meningkatkan tugas dan kinerja kehumasan. Kegiatan ini berlangsung di aula polres Luwu Utara. Kamis (20/07/2023)

Dalam kegiatan tersebut, ketua tim supervisi memberikan arahan kepada personil humas Polres Luwu Utara. Salah satu fokus utama adalah pembuatan narasi berita, konten, meme, dan pembuatan video guna mendukung kinerja kepolisian. Hal ini bertujuan agar tim humas mampu menciptakan dan memotivasi kegiatan kepolisian yang lebih efektif.

Kegiatan supervisi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muh. Rifai, S.Pd, Kasi humas Iptu Abd. Latif S.E bersama personil humas polres Luwu Utara.

Tim supervisi Bid Humas Polda Sulsel yang hadir terdiri dari Pembina Asbar, S.Ag (ketua tim), penata TK I Amiruddin Farti,S.Sos, Brigpol Muh.Aspar,S.H dan Bripda Surya.

Dalam kegiatan ini, dilakukan pendalaman terkait tugas dan fungsi Humas dalam rangka meningkatkan tugas kehumasan.

Kegiatan supervisi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi tim humas Polres Luwu Utara dalam memperkuat kinerjanya serta memastikan adanya komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat juga dengan wartawan. Dengan pembaharuan dan strategi kehumasan, diharapkan polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat dan media Untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x