x

TNI Satgas PAMTAS Yonif 407/PK,Giat Bhakti Bersama Warga Bangun Jembatan Penyeberangan

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Sep 2023 01:49 0 70 Pimprus

Suarakeadilannews.id

Liputan Teluk Bintuni

Pos Kamundan Satgas PAMTAS Kewilayahan Yonif 407/PK Bantu Masyarakat Bangun Jembatan.

Pentingnya jembatan buat akses jalan masyarakat di wilayah binaan, Satgas PAMTAS Kewilayahan Yonif 407/PK mengerahkan prajuritnya dari Pos Kamundan untuk membantu warga binaanya membangun jembatan di Kampung Bibiram Distrik Kamundan Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Kamis (28/9).

Dalam keteranga5n tertulis Tim,melalui pesan Whatsapp Awak Media ini, Oleh Penerangan Satgas PAMTAS Kewilayahan Yonif 407/PK, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Satgas untuk membantu kesulitan warga yang berada di wilayah sektor tanggung jawabnya.

Dikatakan Danpos Kamundan Letda Inf Eko Susanto, ini adalah arti dari keberadaan para prajurit Petarung Yonif 407/PK di tengah-tengah masyarakat, selain melakukan tugas pokok menjaga keamanan wilayah juga berkewajiban membantu kesulitan warga sekitar, sebagaiman tertuang dalam 8 wajib TNI.

“Kami sangat peduli akan kehidupan masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu warga dalam membuat jembatan dimanfaatkan sebagai kebutuhan sehari-hari,” tuturnya

Danpos juga menjelaskan, jembatan tersebut nantinya akan membantu akses jalan warga dari kampung Maroro ke kampung Bibiram.
Dirinya berharap, melalui kegiatan Bhakti TNI, akan lebih mendekatkan antara personel Satgas dengan warga masyarakat, sehingga akan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan Kampung Bibiram khususnya.

Atas kepedulian personel Pos Kamundan, Bapak Robi Braweri (38) mengatakan, salah satu tokoh di Kampung Bibiram menyampaikan mengaku senang dan bahagia.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI sudah turut serta dalam membantu masyarakat untuk mempermudah dalam akses jalan masyarakat, sehingga dengan mudah kami dapat memanfaatkannya,” pungkas Robi Braweri.*Tutup * Kamis 28/09/2023

Sumber ; Penerangan Satgas Yonif 407/PK

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x