x

Tongkat Alat Bantu Jalan Pak Aco di Papua

waktu baca 2 menit
Jumat, 15 Sep 2023 08:02 0 37 Pimprus

suarskeadilannews.id

Ilaga – Sebagai Umat Beragama dan Manusia merupakan mahluk sosial yang mempunyai sifat saling tolong menolong yang dilakukan oleh Pos Pintu Jawa Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi dengan membuatkan tongkat alat bantu jalan untuk Bapak Aco.

Hal tersebut yang di sampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P, dalam release tertulisnya di Ilaga, Kabupaten Puncak Papua, Jumat (15/09/2023)

Dansatgas Mobile Raider 300 menyampaikan bahwa kita adalah Papua dan Papua adalah kita oleh sebab itu Prajurit Raider 300 jangan pernah ragu-ragu untuk berbuat kebaikan.

“Terutama keberadaan Satgas Mobile Raider 300 di wilayah Papua harus semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat Papua dan harus setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat.

Tongkat alat bantu jalan yang di berikan oleh Danpos Pintu Jawa Lettu Inf Dody Suyono kepada Bpk Aco merupakan bentuk kepedulian dan cinta kepada masyarakat Papua tentang keadaan yang dialami Bpk Aco.

TNI juga bagian dari masyarakat karena TNI lahir dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk rakyat serta TNI juga akan kembali menjadi Rakyat pada saat masa pensiun.di

Pemberian Tongkat alat bantu jalan oleh Danpos Pintu Jawa di saksikan masyarakat Kampung Wambru serta Bpk Pendeta yaitu Bpk Sam, dimana beliau mengucapkan terima kasih kepada Satgas Mobile Raider 300 Pos Pintu Jawa yang sudah peduli kepada masyarakat dan juga sering membantu keluh kesah masyarakat Kp. Wombru.

“Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan keselamatan kepada seluruh anggota Satgas Mobile Raider 300 khusus Pos Pintu Jawa”. Imbuh Bpk Pendeta. (Yonif Raider 300/Bjw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x