x

Vicky Sugiarto Terpilih Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Luwu Utara

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Agu 2023 11:35 3 34 Samsul Rijal

Luwu Utara -Suarakeadilannews.id- Vicky Sugiarto kembali terpilih sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Luwu Utara periode 2023 – 2028. Vicky terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV PPI Luwu Utara yang digelar belum lama ini di Aula Kantor Camat Masamba.

Usai terpilih, Vicky menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. “Terima kasih atas kepercayaan teman-teman yang kembali memberikan amanah kepada kami untuk melanjutkan kepengurusan PPI Luwu Utara 2023 – 2028 ,” ucap Vicky Sugiharo.

Ia berharap, kepengurusan yang baru ini bisa membangun kolaborasi dengan semua pihak, serta berkontribusi terhadap kemajuan organisasi. “Semoga PPI Luwu Utara ke depan dapat menjadi lebih baik lagi. Sesuai slogan kita, bersahaja, inovatif dan global,” harap Vicky.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada Ketua PPI Sulsel yang ikut hadir dalam Muskab IV PPI Lutra. “Terima kasih atas kehadiran Ketua PPI Provinsi Sulawesi Selatan yang tak pernah bosan membimbing kami sampai saat ini,” ucap mantan Staf Humas dan Protokol ini.

Ucapan yang sama ia juga sampaikan kepada Badan Kesbangpol Luwu Utara. Menurut dia, Kesbangpol adalah rumah baru bagi PPI Luwu Utara dalam membangun koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi, khususnya pada setiap kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tolong bimbing dan nasehati kami pada setiap kegiatan besar pemerintahan. Kepada segenap panitia dan pengurus, dan para undangan yang hadir dalam Muskab PPI Luwu Utara, kami juga menyampaikan banyak terima kasih. Salam PPI Big. Sukses untuk kita semua,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua PPI Sulawesi Selatan, Patriadi, SE., M.Adm.Pemb., mengatakan bahwa PPI harus menjadi barometer percontohan dalam setiap lini kehidupan. “Kita ini harus menjadi barometer percontohan, terutama attitude yang kita terapkan sehari-hari,” kata Patriadi.

Menurutnya, PPI harus memberikan kontribusi terbaik buat bangsa, negara, dan daerah. “Kita ini sebagai PPI harus berkontribusi, baik dengan pemerintah maupun masyarakat. Utamanya dalam kegiatan positif yang dapat mengangkat nama baik dan muruah organisasi,” jelasnya.

Turut hadir dalam muskab kali ini, Ketua PPI Provinsi Sulawesi Selatan, Patriadi, beserta Pengurus PPI Sulsel, Kepala Kesbangpol yang diwakili Masdin, serta Dewan Kehormatan PPI Luwu Utara, Bripka I Made Aryono SW yang juga sebagai Ps. Kanit Intelkam Polsek Sabbang.

Sekadar diketahui, anggaran kegiatan muskab bersumber dari anggaran PPI Luwu Utara. Muskab ini adalah agenda wajib lima tahunan. Bantuan juga datang dari Camat Masamba, sebagai Dewan Kehormatan PPI Lutra. Peserta yang teregistrasi berjumlah 90 orang. (LHr)

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x