x

Wasek 1 Komda LP KPK Sumbar Sekaligus Kabiro Media Advokasi Bersilaturrahmi Dengan Ketua DPRD Di SMAN 5 Padang

waktu baca 2 menit
Senin, 24 Jul 2023 08:13 0 91 Redaktur

Padang, SuarakeadilanNews.id — Idris selaku Wakil Sekretaris (Wasek) 1 Komda LP KPK Pengawal Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sekaligus Kabiro media Advokasi Padang bersilahturrahmi dengan Ketua DPRD kota Padang Syafrial Kani beserta jajarannya, Rabu 24 Juli 2023.

Dalam kunjungan tersebut Wasek 1 Idris menanyakan kepada ajudan beliau, Fahmi dalam rangka apa ketua DPRD kota Padang berkunjung ke SMAN 5 ?.

Fahmi menjelaskan,” bahwa pada hari Jum’at 21 Juli 2023 menyerahkan nama-nama anak yg ingin sekolah. Dari semua data yang di kasih ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar ada yang tidak ada di SMAN 5,” jelasnya.

Beliau juga mengatakan,” kunjungan Ketua DPRD Kota Padang untuk menuntaskan semua data yang ingin masuk bisa bersekolah seperti teman-teman yang lain. Anak-anak Indonesia ini wajib bersekolah,” ujar Fahmi ajudan beliau.

Syafrial Kani selaku Ketua DPRD kota Padang mengatakan,” Anak-anak kita wajib bersekolah itu adalah penerus bangsa Indonesia yang terdepan untuk memimpin negeri kita ini, indonesia kalau bukan dia siapa lagi penerus tongkat komando estafet Indonesia,” ujarnya.

Kami juga mengatakan,” kita tim pengurus jajaran Komda LP KPK Pengawal Sumbar siap terus kawal Kebijakan pemerintah ini

selalu sesuai dengan pandangan hidup bangsa Indonesia yaitu UUD 1945 dan PANCASILA serta kebijakan pemerintah yg harus tepat sasaran untuk Indonesia makmur, sejahtera, adil dan merata NKRI harga mati,” ujar Idris selaku Wasek 1 Komda LP KPK Sumbar. (Cen)

 

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x