x

Wirid Sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Di Bappelitbangda Pasbar Dihadiri Bupati Hamsuardi

waktu baca 1 menit
Jumat, 6 Okt 2023 08:47 0 85 Doni Setiawan

Pasbar, 06/10/2023

Media suarakeadilannews.id

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Wirid sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Jumat (6/10) di Aula kantor setempat. Kegiatan yang menghadirkan Ustad Amri sebagai penceramah tersebut dihadiri Bupati Pasbar Hamsuardi yang didampingi stakeholder terkait.

 

Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada Plt Kepala Bappelitbangda beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan keagamaan itu. Ia juga meminta ASN lingkup Pemda Pasbar mendukung Visi Misi Bupati Pasbar yang tertuang dalam RPJMD, yang telah menjadi program bersama terutama program keagamaan dalam membina rohani dan menambah bekal ke akhirat kelak.

 

“Terima kasih telah menjadikan kegiatan keagamaan seperti ini menjadi agenda rutin di lingkungan kerja. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua dalam membina rohani, menjalin ukhuah islamiah, baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat. Mari perbaiki diri, jaga sikap, jaga ucapan dan fokus bekerja sesuai tupoksi serta amanah yang dititipkan oleh Allah SWT,” ucapnya.

 

Sementara, Plt Kepala Bappelitbangda Ikhwanri menyatakan kegiatan keagamaan di lingkup Bappelitbangda telah berlangsung selama 4 tahun diantaranya sholat berjamaah, membaca hadist, serta Wirid Jumat. Selain itu, Bappelitbangda juga aktif berolahraga bersama setiap hari Rabu untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan membina kepegawaian.

 

(Doni Setiawan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x