x

Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Gelar Acara Lepas Sambut Komandan Batalyon

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Agu 2023 02:18 0 52 Pimprus

 

Suarakeadilannews.id

SULAWESSI UTARA

BOLAANG MONGONDOW – Bertempat di Aula Ibnu Dwi Asdiana, Lolak dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani dari Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han kepada Mayor Arm Dony Romansah, S.Sos., M.Han. Lolak, Kab. Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Kamis (3/8/2023).

Kegiatan diawali dengan Pemutaran video profil singkat pejabat Komandan Batalyon lama dan baru yang dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Letkol Arm Edi Yulian Budiargo S.Sos., M.Han., sebagai Danyon lama dan perkenalan oleh Mayor Arm Dony Romansah, S.Sos., M.Han. sebagai pejabat Danyon Baru.

Dalam kegiatan pisah dan sambut tersebut, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personel Yonarmed 19/105 Tarik Bogani atas semangat dan doanya.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh prajurit Yonarmed 19/105 Tarik Bogani yang selama ini sudah membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai komandan batalyon, dan tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat Forkopimda serta para rekanan yang berada di wilayah Bolmong Raya khususnya.” Ucap Edi.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat daerah setempat dalam hal ini ialah Asisten 3 Kabupaten Bolaang mongondow, Bapak Drs. Ashari Sugeha yang mewakili Bupati Bolmong.

 

Dalam sambutannya Penjabat Asisten 3 Kabupaten memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. selama menjabat sebagai Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani.

 

“Saya mewakili Bupati Bolmong memberikan apreasiasi yang sebesar-besarnya kepada beliau yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bolmong Raya.

 

Banyak keberhasilan yang telah dilaksanakan dalam menangani berbagai tantangan dan ancaman keamanan yang dihadapi di wilayah ini. Hal tersebut dapat terlaksana tentunya hasil dari kerja keras beliau dalam membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Bolmong ini.” Ujar Ashari.

 

Kegiatan diakhiri dengan acara penyerahan cinderamata dan juga foto bersama dilanjutkan ramah Tamah. (Yonarmed 19/105 Trk Bogani)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x