x

22 Bintara Polres Sorong Selatan Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

waktu baca 1 menit
Selasa, 4 Jul 2023 06:05 0 39 adminkeadilan

Suarakeadilannews.id Polres Sorong Selatan gelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personilnya, bertempat di lapangan Apel, Senin (3/7/2023)

 

Sebanyaj 22 orang personil Bintara Polres Sorong Selatan yang dianggap layak dan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari Bripka ke Aipda 1 orang,Brigpol ke Bripka 3 orang, Briptu ke Brigpol 4 orang dan Bripda ke Briptu 14 orang.

 

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang saudara diterima merupakan prestasi dan penghargaan yang diberikan Negara melalui Institusi Kepolisian Polres Soring Selatan sehingga menjadi kebanggan dan bekerja lebih baik lagi.

 

”Harus disadari bahwa semakin tinggi karir saudara maka semakin tinggi tigas dan tanggungjawab yang harus dikerjakan, selalu proaktif dan optimis dalam pelaksnaan tugas” Kata Kapolres

 

“Selamat atas kenaikan pangkat yang sudara raih dan jafikan momen ini suatu kebanggan bagi orang tua, keluarga dan institusi Polri”pungkasnya.

 

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian salam selamat oleh Kapolres Sorong Selatan bersama PJU dan Bhayangkari kepada Bintara yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan pembinaan tradisi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x