x

Awasi adakan pelatihan jurnalistik, pembekalan UKW diaula Kesbangpol Tanjabtim

waktu baca 1 menit
Rabu, 13 Sep 2023 05:22 0 79 Mahmud
Tanjabtim. Suarakeadilannews.id – Aliansi wartawan siber indonesia (AWASI) melakukan dialog publik bertajuk membuka ruang informasi dan pelatihan jurnalistik dalam pembekalan uji kompetensi wartawan (UKW) Aliansi wartawan siber Indonesia bertempat diaula kantor Kesbangpol kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim provinsi Jambi pada 13 September 2023.
Kegiatan selama dua hari (Tanggal 13 dan 14), dihari pertama sebagai pemateri dari KPUD Tanjabtim dan turut dihadiri Kesbangpol, utusan AWASI dari provinsi Jambi dan undangan lainnya.
Dalam sambutan ketua KPUD Tanjabtim yang diwakili oleh Devisi Sosdiklih dan SDM membahas terkait pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 yang akan datang.
Menurut Irwan Sunarta Pentingnya pemilu yang demokrasi guna menentukan agar proses pelaksaan pemilu berjalan dengan aman dan kondusif, hal ini sesuai dengan PKPU nomor 3, serta sesuai dengan dasar pelaksanaan pemilu tahun 2024.
Irawan Sunarta ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih dan SDM) Ia berharap agar rekan rekan pers bisa bekerja sama dalam memberikan informasi sesuai dengan pakta dan aturan yang berlaku.
Dalam kegiatan tersebut pihak dari KPU memberikan ruang tanya jawab terkait pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 nanti.
Kegiatan tersebut dipandhu oleh ketua umum AWASI Jambi Irfan Indriawan. SP. dan terlaksana dengan sukses.(003).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x