x

GIAT JUMAT CURHAT POLSEK MISOOL DAN POLSEK WAIGEO SELATAN SAMBANGI MASYARAKAT

waktu baca 2 menit
Jumat, 1 Sep 2023 09:05 0 60 holong nainggolan

SUARAKEADILANNEWS.ID RAJA AMPAT-Waisai

Dalam rangka mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat, maka polsek-polsek jajaran wilayah hukum polres Raja Ampat mengadakan giat jumat curhat. jumat ( 01/09/2023 )

 

Adapun giat jumat curhat tersebut guna menampung aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat, seperti halnya program curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Misool dikampung Dabatan. Dan Polsek Waigeo Selatan dilaksanakan bersama masyarakat sekitar, yang di Pimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Iptu Ramlan.

 

Pelaksaan jumat curhat kali ini yang dilaksanakan di salah satu warung dan rumah warga, Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan jemput bola dimasyarakat. Menurutnya selama ini kantor polisi melakukan pelayanan hanya dengan menunggu masyarakat melapor saja.

Salah satu keluhan warga yang disampaikan, masalah anak muda yg di kompleks kadang sering bikin resah dan para pendatang dari kampung juga. Diharapkan pihak kepolisian dapat selalu hadir patroli dan sambangi di jam-jam rawan, serta harapan masyarakat agar di setiap wilayah di giatkan lagi poskamling serta di Masjid juga Gereja-gereja dan semoga tidak bosan-bosan melakukan pembinaan secara rohani.

 

Menanggapi keluhan warga Kapolsek menerangkan pihaknya setiap jumat mendatangi tempat yang dikunjungi masyarakat seperti pasar, warung dan tempat-tempat yang berkumpulnya masyarakat. Kapolsek berharap dengan kegiatan jumat curhat ini pihaknya bisa memberikan solusi yang bisa membuat masyarakat puas dan merasa nyaman.

 

“Kami akan berusaha memperbaiki seefisien dan seefektif mungkin bagaimana pelayanan kami kepada masyarakat sehingga kamtibmas diwilayah Polsek Waigeo Selatan lebih baik setelah ada kegiatan ini” pungkasnya. ( H.Ngl )

 

 

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x