x

Hari Jadi Polwan Ke 75 Tahun 2023, Polwan Polres Pasaman Barat Gelar Polwan Goes To School

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Agu 2023 17:47 0 59 Abdul Latif Kj

 

Dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-75 Tahun 2023, Polwan Polres Pasaman Barat melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School disejumlah Sekolah yang ada di Pasaman Barat, Senin (7/8/2023) pagi.

Rangkaian kegiatan diawali dengan upacara bendera dan sekaligus menjadi pembina upacara yang diikuti Kepala Sekolah, Majelis Guru dan para pelajar yang dilaksanakan dimasing-masing sekolah di SMA Al-Istiqamah, SMK Cersa, MTS Negeri 4 Pasaman, SMP Negeri 1 Talamau, SMA Negeri 2 Pasaman, SMA Negeri 1 Lembah Melintang.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki melalui Kasi Humas AKP Rosminarti selaku senior Polwan mengatakan, kegiatan Polwan Goes To School dalam rangka menyambut dan memperingati hari jadi Polwan ke 75 tahuh 2023. Hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas Polri, khususnya Polres Pasaman Barat bersama pihak sekolah dan para pelajar.

“Alhamdulillah, kami disambut dengan begitu hangat dalam suasana keakraban bersama pihak sekolah dan para pelajar dalam kegiatan Polwan Goes To School ke sejumlah sekolah yang ada di Pasaman Barat,” ujarnya.

Ditambahkan, kehadiran Polri tentunya harus dapat dirasakan oleh semua masyarakat dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan. Selain itu, juga menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan pihak sekolah dalam mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bertepatan hari jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023 ini sesuai denganntema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” ungkapnya.

Diterangkan, dalam kegiatan Polwan Goes To School, pihaknya berkesempatan menjadi pembina upacara yang digelar setiap Senin pagi. Upacara tersebut juga diikuti oleh Kepala Sekolah, Majelis Guru dan para Pelajar.

“Dengan kegiatan Polwan Goes To School ini kita dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama pihak sekolah beserta para pelajar,” terangnya.

Ia menghimbau, kepada seluruh pelajar agar meningkatkan prestasi di sekolah untuk mencapai cita-cita yang gemilang. Selain itu, hindari penyalahgunaan narkoba dan perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta aksi kenakalan remaja yang sering terjadi saat sekarang ini.

“Kejarlah prestasi, jadilah kebanggaan keluarga, patuhi peraturan sekolah dan hindari segala bentuk aksi kenakalam remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, kenali dan pahami Hukum jauhi Hukuman” himbaunya. (HumasResPasbar)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x