x

Hendri Ch Bangun Ketua Terpilih Kongres PWI di Bandung.

waktu baca 1 menit
Selasa, 26 Sep 2023 23:03 0 83 Mahmud
Bandung. Suarakeadilannews.id.
Dengan terpilihnya Hendri Ch Bangun sebagai ketua PWI pusat periode 2023-2028, sekaligus menandai berakhirnya kegiatan kongres PWI ke XXV tahun 2023 di Kota kembang yang dimulai sejak 24-26 di hotel El Hotel Bandung. Pada selasa malam 26 September 2023.
Hendri Ch Bangun unggul setelah melalui proses tahap kedua, yang mana pada tahap pertama Hendri dan Atal S Depari memperoleh suara yang berimbang.
Peserta pada putaran pertama adalah Zulmansyah 9 suara, Hendri Ch Bangun 39 suara dan Atal S Depari 40 suara, sehingga membuat Zulmansyah tereliminasi.
Kemudian dilanjutkan dengan pemungutan suara putaran kedua, dilakukan dengan Voting tertutup, Hendri Ch Bangun memperoleh 47 suara. Sedangkan incamben Atal S Depari meraih 41 suara.
Sesuai dengan tatip dari 88 suara pada putaran pertama tidak ada satupun yang melebihi 50% plus satu. Maka dilakukan putaran ke dua.
Berdasarkan hasil itu maka dua suara terbanyak berhak mengikuti putaran kedua. Dengan demikian maka yang maju yakni Hendri Ch Bangun dan Atal S Depari.(003.md).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x