x

JUM’AT CURHAT KAPOLRES AKBP EDWIN PARSAORAN SAMBANGI MASJID AL HARIZI BERIKAN PESAN MORAL

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Agu 2023 05:03 0 40 holong nainggolan

RAJA AMPAT.Waisai. suarakeadilannews.id

Gelar Jumat curhat , Kapolres Raja Ampat , AKBP Edwin Parsaoran,S.IK, M.IK sambangi Umat Islam di Masjid Al Harizi Waisai, Jumat ( 25/8/ 2023).

 

Kehadiran AKBP Edwin Parsaoran di Masjid letaknya masih berada di Mako Polres Raja Ampat itu, untuk mendengar secara langsung keluh kesah para umat muslim yang sebagian besar merupakan personil Polres Raja Ampat.

Dikesempatan itu orang Nomor satu di Jajaran Polres Raja Ampat ini, mengajak seluruh umat muslim di masjid Al Harizi selalu taat menjalankan ibadahnya, agar dapat menjadi contoh dan tauladan di tengah kehidupan masyarakat.

 

” Dalam menjalankan tugas kita sehari-hari sebagai Abdi Negara dan pengayom Masyarakat, sebaiknya harus diawali dari diri kita sendiri dengan rutin beribadah, atau sholat untuk memberikan contoh dan teladan bagi orang yang berada disekitar kita.” ucap AKBP Edwin Parsaoran dalam arahannya.

 

Menurutnya, dengan selalu menjalankan ibadah Sholat, dapat membentuk pribadi yang selalu dalam bimbingan Allah Swt. Dengan melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, sehingga kita menjadi manusia yang bahagia hidup di dunia dan akhirat.

” Kalau kita sudah rajin beribadah, tentu akan menjadi orang yang taat mematuhi perintah Tuhan. Dan takut untuk berbuat apa yang telah dilarang oleh Tuhan” ujarnya.

 

Selain itu, Kapolres mengatakan dengan taat beribadah, berarti dalam implementasinya saat bekerja menjalankan tugas akan bekerja sesuai aturan dan tidak menyalah gunakan wewenang yang diemban.

 

Terakhir, Kapolres berpesan kepada Umat Muslim Masjid Al Harizi, agar selalu mendukung gerakan pemerintah dalam pembangunan manusia seutuhnya, terutama anak-anak sebagai generasi penerus. ( H.Ngl )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x