x

Kacabdin Wilayah VI Pasaman dan Pasaman Barat Sambangi SMKN 1 Gununh Tuleh

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Agu 2023 04:31 0 79 Abdul Latif Kj

 

Pasaman Barat Suarakeadilannews.id

Kacabdin Wilayah VI Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman Efri Syahputra ,S.Ag, M.Pd sambangi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Gunung Tuleh ,kendati pun suasana kurang bersahabat akibat guyuran hujan.

Kedatangan orang nomor satu dari Cabdin ini dalam rangka melaksanakan Monitoring atau Evaluasi ANBK Tahun 2023 ke sekolah setempat.

Efri di Aula Majelis guru ,Senin 28/8.2023 mengatakan tentang Infirmasi-informasi baru sekaitan dengan satuan pendidikan terkhusus bagi sekolah yang masih muda ini .

Yang tak kalah penting Ia sampaikan tentang. kesiapan para guru untuk hadir di depan Siswa-Siswinya ,karena merupakan tugas yang sudah dibebankan tentunya dengan rasa ikhlas dalam rangka mencerdaskan Anak -anak bangsa tegasn ya .

NIP, Jabatan , pangkat itu hanya sekedar tulisan yang tidak berharga bagi seorang guru ,manakala tidak bisa hadir bersama mereka di depan Kelas ,mereka ingin perubahan dari waktu ke waktu ,agar mempunyai keterampilan sesuai dengan Jurusan masing-masing.

Ia pun banyak bercerita tentang pengalaman yang dimilikinya sebelum jadi guru ,karena ada dorongan dari Orang Tua ,agar jadi guru dan menjadi PNS ,yang awalnya tahun 2006 sudah ditugaskan di SMA N1 Luhak Nan Duo ,dipercaya menjadi Kepala Sekolah di SMA N1 Sungai Aur dan sekarang dipercaya lagi menjadi Kacabdin yang sudah bertugas 1 Tahun 4 bulan ,sudah merasakan liku- liku menjadi guru Agama , merasakan ,karena dari bawah dan sama ungkapnya kepada yang berhadir dan banyak mengenyam pendidikan di Medan Sumatera Utara ini ,ditambah dengan pengalaman berorganisasi yang sampai sekarang masih menjadi Ketua KAHMi Pasaman Barat.

Ditempat yang sama juga dikatakan Wetnawati selaku Kepala Sekolah ,agar para guru dan Tenaga Administrasi dapat mengikuti arahan-arahan yang disampaikan oleh Kacabdin untuk memotivasi dan bisa mendapatkan informasi baru dalam rangka peningkatan kerja ,demi SMK N 1 Gunung Tuleh ke depannya dan mengucapkan terima kasih kepada Cabdin.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x