x

Kantor Bakauda Tanjabtim Terbakar, Apa Pernyataan Kaban Nusirwan.

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Feb 2024 13:57 0 17 Mahmud

Tanjabtim. SKN.Id.
Kebakaran hebat yang memporak porandakan satu ruangan kantor Badan Keuangan Daerah (Bakauda) kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi dan mengalami kerusakan parah pada Minggu 11 Pebruari 2024.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.45 wib, dan api dapat dipadamkan setelah satu jam kedepan dengan menerjunkan beberapa unit mobil damkar yang berada tidak jauh dari tempat kebakaran, dan saat ini sudah dipasang police line oleh pihak berwajib.

Kepala badan Keuangan Daerah (Bakauda) Tanjabtim Nusirwan kepada awak media mengungkapkan bahwa api membakar satu ruangan kerja dan menghanguskan peralatan kerja dan berbagai dokumen penting lainnya.

Miskipun demikian jelas Nusirwan, kebakaran tidak akan menganggu aktivitas kantor, dan jalannya proses pemeriksaan BPK yang saat ini sedang dilakukan masing masing daerah.

Kemudian Nusirwan juga menjelaskan bahwa ruangan yang terbakar itu adalah ruangan kasubag umum yang berisi peralatan kerja dan dokumen dokumen pertanggung jawaban keuangan.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait dokumen, Nusirwan menjelaskan bahwa kita masih punya big up terkait dengan pertanggung jawaban, namun pasti ada dokumen yang terbakar. Ujarnya.

Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, dan sampai saat ini masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian.

Namun untuk sementara api diduga berasal dari tegangan arus pendek listrik.(003.md).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x