x

KEPALA BAPPEDA PROP.LAMPUNG DITUNJUK MENJADI Pj.BUPATI TANGGAMUS

waktu baca 1 menit
Minggu, 24 Sep 2023 12:51 0 75 puji hartono

suarakeadilannews.id.Tanggamus ( 24/09/2023.Mulyadi Irsan ditetapkan swbagai Pj Bupati Tanggamus, demikian dikatakan Kepala Biro Pemwrintahan dan OTDA Setprop Lampung Binarti Bintang,SK tersebut turun dari Kemendagri Sabtu 23 september 2023,sore hari.

Mulyadi Irsan yang saat ini menjabat Kepala Bappeda Lampung, mengenai tanggal pelantikan Binarti Bintang belum bisa memastikan tanggalnya ” itu nanti kita menunggu agenda dari pimpinan, yang dimaksud Gubernur Lampung, Arinal Junaidi.

Meski begitu kita sudah koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus,Mas…ucap beliau saat diminta keterangan ,minggu 24/09/2023.

Jabatan ini untuk kedua kalinya Mulyadi Irsan menjabat Pj Bupati, pada tahun 2020 ia ditunjuk menjadi Pj Bupati Kabupaten Way Kanan.

Putra kelahiran Bandarlampung 17 mey 1967, saat ini menjabat Kepala Bappeda Lampung terhitung sejak 15 januari 2021.

Untuk diketahui keputusan selaku Pj Bupati Tanggamus sempat tertunda beberapa hari sehingga kekosongan Kepemimpinan dijabat Sekretaris Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis selaku Plh.

Pengangkatan Pj Bupati Tanggamus dilakukan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati, Dewi Handajani yang berpasangan dengan Wakil Bupati, AM Syfi’i yang berakhir pada tanggal 20 september 2023.

Mulyadi Irsan, tidak menampik kalau dirinya ditetapkan sebagai Pj Bupati Tanggamus , ” belum dilantik Mas…! mohon doanya semoga amanah dan dilancarkan,” ucap beliau.

Puji / Herry

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x