x

Luar Biasa “kedatangan DR. KH. Marzuki Mustamar, M.Ag Di Sambut Baik Oleh Masyarakat Timika

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Okt 2023 08:09 0 91 adminkeadilan

DR KH Marzuqi Mustamar, M.Ag selaku Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur,
Dalam ceramahnya mengatakan, sebagai umat Islam di Timika harus membangun Kabupaten Mimika dengan persatuan dan kesatuan dengan meneladani Nabi Muhammad SAW.

Kehadiran KH. Marzuki di Kabupaten Mimika dalam rangka Doa Bersama dan Tabligh Akbar di Gedung Eme Neme Yauware, dan memperingati HUT ke 27 Kabupaten Mimika.
KH. Marzuki juga dikenal sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, maka Ia menyampaikan umat islam harus meneledani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, yang mangayomi tanpa ada perbedaan Agama.Kata KH. Marzuki,

pendidikan harus menjadi prioritas untuk peningkatan SDM yang potensial dan KH. Marzuki berharap ada Universitas Negeri di Kabupaten Mimika karena “Pendidikan sangat penting, juga memiliki mental yang kuat sehingga kedepan kabupaten Mimika menjadi daerah yg lebih berkembang.
Selain itu KH. Marzuki juga berpesan agar para pemimpin di Mimika dapat mengayomi semua golongan, tanpa melihat perbedaan” ujarnya.

Asisten II Setda Mimika, Bpk. Wilem Naa menyampaikan dalam sambutannya mewakili Bupati Mimika DR Eltinus Omaleng, SE.,MH yang berhalangan hadir karena bertepatan dengan Agenda lain. Bahwa KH. Marzuki adalah penceramah yang luar biasa bisa hadir di tengah-tengah kita, Karenanya ucapan syukur kepada Tuhan. Maka melalui momen ini kita bersama-sama memperingati HUT Mimika ke 27, dan dapat dikatakan usia Kabupaten Mimika masih kategori muda, sehingga membutuhkan penguatan untuk membangun Mimika lebih baik.

Memperingati HUT Mimika ke 27 dapat mewujudkan dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan demi membangun daerah ini,” tuturnya.Doa bersama dan Tabliq akbar dihadiri oleh ratusan umat muslim dan para pejabat pejabat Kabupaten Mimika.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x