x

Malam Ramah Tamah Dan Pesta Rakyat Menjadi Acara Penutupan Seluruh Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Di Mowila Kecamatan Mowila Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, Yang Digelar Di Halaman Kantor Camat Mowila

waktu baca 3 menit
Minggu, 10 Sep 2023 03:21 0 112 Adewirudin

 

Malam Ramah Tamah Dan Pesta Rakyat Menjadi Acara Penutupan Seluruh Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Di Mowila Kecamatan Mowila Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, Yang Digelar Di Halaman Kantor Camat Mowila , Sabtu (09/09/2023) Malam.

MOWILA Konsel , SuaraKeadilanNews.id. Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat menjadi acara penutupan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Mowila Kecamatan Mowila Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, yang digelar di Halaman Kantor Camat Mowila , Sabtu (09/09/2023) malam. Malam ramah tamah dan pesta rakyat yang turut dihadiri oleh Bapak  Hariyanto Liambo,SP., M.PWK Camat Mowila, Ketua Koni, Kepala Kepolisian Sektor Mowila, Para Kepala Desa yang diantaranya : Bapak Marwan Sekretaris Desa Mowila, Bapak Suhardi Kepala Desa Mulyasari, Kepala Desa Wonuakongga, Kepala Desa Monapa, Kepala Desa Kondoano, Kepala Desa Punggulahi, Kepala Desa Puuwehuko, Kepala Desa Ranombayasa, Kepala Desa Mataiwoi, Kepala Desa Toluwonua, Kepala Desa Lalosingi, Kepala Desa Wuura, Kepala Desa Pudahoa, Kepala Desa Tetesingi, Kepala Desa Rakawuta, Kepala Desa Lamebara, Kepala Desa Lamolori dan Kepala Desa Wonua Monapa

Mengawali sambutannya Bapak  Hariyanto Liambo,SP., M.PWK Camat Mowila, mengajak masyarakat Se – Kecamatan Mowila ikut bekerjasama dan mendukung Program Pembangunan Pemerintah dan memberikan Apresiasi atas terselenggaraknnya Kegiatan HUT Tahun  ini.

“Saya mengajak kita semua untuk mendukung Program Pemerintah untuk membangun masing-masing Desa disegala bidang dan terus berkoordinasi untuk mencapai Hari Esok yang lebih baik dan saya mengapresiasi kepada Panitia dan Pengurus Kecamatan Mowila yang telah berjerih lelah untuk menyelenggarakan kegiatan atau lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun ini.” pungkas Bapak  Hariyanto Liambo,SP., M.PWK dalam sambutannya.

Hal yang sama disampaikan Mantan Ibu Camat Mowila saat menyampaikan sambutan dari Pemerintah Kecamatan Mowila.

“Saya menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan ataupun lomba yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023dan  mengucapkan terimakasih kepada petinggi Kecamatan Mowila dan Panitia pelaksana yang telah bekerja keras hingga kegiatan atau lomba di Mowila bisa berjalan, sehingga melalui kegaiatan ini bisa memberikan tontonan yang menarik dan mengasah kemampuan atlet-atlet lokal dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, Prov. Sulawesi Tenggara yang telah hadir pada malam hari ini untuk turut menyemarakan kegembiraan bersama dengan warga masyarkat yang ada di Kecamatan Mowila.” Jelasnya

SuaraKeadilanNews.id. Bapak Sumarto, SE,. M.Si. membacakan Keputusan Camat Mowila Berdasarkan Penilaian Pemerinta Desa Se- Kecamatan Mowila dalam Perayaan HUT RI Ke-78 yang diberikan Penghargaan kepada beberapa Desa Yaitu :

  1. Desa Wuura dengan Predikat Sangat Baik.
  2. Desa Wonua Sari Predikat Sangat Baik.
  3. Desa Monapa Predikat Sangat Baik.
  4. Desa Toluwonua Predikat Sangat Baik.
  5. Desa Mulyasari Predikat Sangat Baik dan,
  6. Desa Rakawuta Predikat Sangat Baik.

begitu juga Ibu Wahyu Dyah Seyo Rini, S.Pd,. M.Pd menyampaikan juga Keputusan Camat Mowila Tentang Hasil Lomba Perayaan HUT RI Ke- 78 Kecamatan Mowila. Yang Juara Umum di Raih Desa Wuura dan ada Lomba/Pertandingan yang di menangkan beberapa Desa yang ikut serta mengikuti Perayaan HUT RI ke 78

Sementara itu Ketua Panitia  dalam sambutannya yang mewakili Panitia Perayaan HUT RI di Kecamatan Mowila menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat yang selama ini sudah mengikuti rangkaian acara Perayaan 17 agustus di Mowila.

“Kami selaku panitia juga menyampaikan terimakasih atas sumbangsih masyarakat dan dari berbagai pihak yang sudah membantu atas kelancarannya acara kita dari awal sampai pada malam hari ini.” pungkasnya.

Ketua Panitia Perayaan HUT RI Ke-78 mengucapakan juga Terimakasih Kepada Direktur Utama PT. ALGIPUTRA TEHNIK MANDIRI Bapak Dewirudin Sayful Tawulo  yang telah  berpartisivasi mengundang Nabila Music Elekton untuk memberikan hiburan LULO setelah selasai penyerahan Hadiah dan Penghargaan di Halaman Kantor Camat Mowila.

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x