x

Mencerdaskan Anak-anak di Mulai dari Usia Dini Menuju Indonesia Mas.

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jun 2024 13:35 0 35 adminkeadilan

Mencerdaskan Anak-anak di Mulai dari Usia Dini Menuju Indonesia Emas

Suara Keadila Manokwari..Cegah kenakalan remaja, Pak Kapokresta manokwari Hbri menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan usia dini degan membangun sekolah paud di panindi pantai di manokwari Papua Barat.

Langkah nyata yang di lakukan oleh Pak Kapolresta Manokwari bapak Kombes Pol R.B.Simangunsong ,S.I.K.,M.Si degan di tandai peletakan batu pertama paud Bhayangkari(kemala Bhayangkari) Polresta Manokwari, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 yang berlokasi di panindi pantai.

Kehadiran Pak Kapokresta dan rombongan di sambut antusias masyarakat, tokoh Adat, tokoh Agama dan tokoh Perempuan serta anak anak di sekitar panindi pantai.
degan penuh sukacita masyarakat menyambut Pak Kapokresta serta rombongan di tandai penyematan mahkota kehormatan kepada pak Kapolresta.

Seiring berjalannya prosesi acara simbolis peletakan batu pertama yang di lakukan oleh Pak Kapolresta Kombes Pol R.B.simagunsong,S.I.K.,M.Si.
Ucapan terimakasih langsung di sampaikan yang di wakili tokoh Adat, tokoh Agama dan tokoh perempuan ‘kami masyarakat sangat merindukan tempat belajar buat anak anak usia dini.

Kesenagan dari anak anak kecil panindi pantai terlihat dari mereka mengucapkan terimakasih Pak Kapolres degan suara bersama sama seolah olah berpesan kepada Pak Kapokresta ‘kami mulai hari ini akan giat belajar.

Sebelum menutup prosesi acara peletakan batu pertama Pak Kapokresta Kombes Pol R.B.simagunsong,S.I.K.,M.Si berpesan supaya melalui pendidikan Papua nanti nya akan melahirkan orang orang hebat yang nantinya bisa memimpin negara Republik Indonesia.
Di ujung ucapan Pak Kapokresta yang berbadan kekar itu’ tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.
Semua menyambut degan perkataan Amin …amin..amin sambil tepuk tangan.
(F.s)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x