x

Pembina Yayasan Cahaya Papua Barat Menyerahkan Ijazah Kepada 4 Orang Peserta Didik Lulusan Paket A dan B. 

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Jun 2024 23:03 0 320 adminkeadilan

Hasil kerja sama antara Yayasan Cahaya Papua Barat dengan PKBM Gemilang sehingga tahun ini ada empat Peserta Didik yang berhasil mendapat Ijazah Sah Yang diserahkan Langsung oleh Pembina Yayasan Ibu Theresia Ngutra Pada acara Penamatan Beserta didik TK Sowi Indah Manokwari Hari Selasa 11 Juni 2024.

 

Yayasan Cahaya Papua Barat bukan hanya Peduli Terhadap Pendidikan Formal Melainkan Non Formal juga Seperti Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak dan Paket A, B dan C Untuk masyarakat yang Putus sekolah dan yang belum berkesempatan belajar.j ini dilakukan dengan Tujuan agar semua masyarakat dapat belajar karena hanya dengan pendidikan kehidupan kita akan dipermudah. Ijazah yang diperoleh kami yakin sangat bermanfaat untuk mereka yang pencari kerja baik dilingkup pemerintah maupun swasta.

 

Program yang dilakukan oleh Yayasan kamu adalah Belajar Rutin, dimana Guru- guru mengajar pagi di sekolah Formal dan sore hari mengajar di kelas Non Formal. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada dewan guru yang dengan setia mengajar masyarakat semoga Tuhan membalas segala Keikhlasannya.

 

Tahun ini kami berhasil mendata sekitar 30 Peserta Didik Baru yang akan mendaftar dan mengikuti Ujian Akhir pada tahun Depan. Sistem kerja sama tdk hanya berakhir pada tahun ini, akan tetapi akan tetap kami lakukan jika ada masyarakat yang masih ingin belajar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x