x

PENEMUAN MAYAT DI PEKON SUKABANJAR KECAMATAN GUNUNG ALIP TANGGAMUS LAMPUNG

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Sep 2023 13:53 0 79 adminkeadilan

Suarakeadilannews.id

Tanggamus,Suarakeadilannews.id ( 14/09/2023 )
Warga masyarakat digegerkan dengan temuan mayat laki – laki yang diduga korban pembunuhan atau penganiayaan . Mayat tergeletak dipinggir perkebunan warga Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus , ( rabu 13/09/2023 ) malam.

Pihak Polsek Talangpadang dan Sat Reskrim Polres Tanggamus langsung melakukan Indentifikasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah – Batin Manungan ( RSUD – BM ) Kota Agung.

Indentifikasi dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan , SH dan Kapolsek Talangpadang Iptu Bambang Sugiono, SH bersama personil.

Penemuan mayat berawal dari laporan Supriyono dan Bayu , melihat sepeda motor beat tergeletak dipinggir jalan , saat mereka berdua mengendarai mobil sekitar pukul 22.00 wib malam.

Keduanya membunyikan klakson dan curiga telah terjadi peristiwa begal, dan dari arah perkebunan muncul seorang laki – laki yang langsung mendirikan sepeda motor yang tergeletak dan segera membawa kabur .

Lalu keduanya langsung memberitahukan kejadian itu kepada Arnold , dan langsung mendatangi TKP bersama beberapa warga , di TKP ditemukan sesosok mayat laki – laki dengan luka pada leher.

Pihak Polsek Talangpadang mendapat laporan dari masyarakat sekitar puku 22.15 wib , ada warga yang menemukan mayat korban dan secepatnya kami mendatangi TKP bersama Kasat Reskrim Polres Tanggamus ” ucap Iptu Bambang Sugiono, SH. ( kamis , 14/09/2023 ).

Di TKP pihaknya menemukan sebagai barang bukti berupa sepasang sandal jepit warna ungu dan sepasang sandal jepit kulit warna coklat , handphone merk xiomi , topi , dan sajam sejenis clurit.

Ditemukan pula dompet berisikan KTP , Kartu KIS dan uang tunai Rp 259.000 ,- dan Rp 86.000 ,- terpisah , atas nama Padli . Dan semua barang bukti sudah diamankan di Polsek Talangpadang.

Pihak Polsek Talangpadang juga sudah mencoba menghubungi keluarga korban yang beralamatkan di Pekon Banding Agung Kecamatan Talangpadang dan mendapat informasi bahwa korban telah bercerai dengan istrinya.

Satreskrim Polres Tanggamus dan Polsej Talangpadang bergerak cepat membentuk Team untuk melakukan penyelidikan pelaku yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Puji / Herry

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x