x

PERESMIAN RUMAH ASPIRASI DPD GARIS PROVINSI PAPUA BARAT KABUPATEN MANOKWARI

waktu baca 1 menit
Sabtu, 4 Nov 2023 10:40 0 204 delon

Ketua umum (Ketum) Gatot Suroso  didampingi oleh sekretaris jenderal (sekjen) Steve Akay mengunjungi  Rumah aspirasi DPD Garis Provinsi Papua Barat  Kabupaten Manokwari, Selasa 4 November 2023.

 

Ketua umum tiba sekretariat sekitaran jam 14.00 Dengan mengunakan busana hitam disambut dengan meriah oleh ketua DPD garda relawan Indonesia semesta (Garis) bapak Paulus Mandacan, dan  para relawan yang telah bersiap dengan tarian yospan, oleh generasi muda mudi dan mama mama Papua setelah itu diberikan mahkota sebagai penghargaan yang menjadi tradisi masyarakat Papua.

 

Para relawan garis  itu pun  riuh saat ketua umum tiba di lokasi untuk membuka acara  Peresmian rumah aspirasi garis “Ganjar Presiden.. Ganjar Presiden satu putaran,” ucap ribuan relawan  yang tergabung dalam Garda Relawan Indonesia semesta  (Garis) Papua Barat.

 

Para relawan dan pendukung garis berasal dari seluruh kota/kabupaten Papua Barat dan Papua Barat Daya. Para relawan memakai satu seragam/  atribut garis. Mereka datang untuk melihat langsung acara Peresmian Garda relawan Indonesia semesta  yang diresmikan oleh ketua umum Garis .

 

Para Relawan  beragam usia, mulai dari anak muda hingga paruh baya. Ada juga yang datang dengan anak-anak  bahkan terlihat menggendong anaknya.

 

Ketua umum juga  disambut partai pendukung yang menyampaikan siap kerja keras untuk memenangkan Ganjar Mahfud MD (Gama).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x