x

Pj Bupati Bojonegoro Diminta Lanjutkan Program Pro Rakyat

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Sep 2023 10:59 0 59 Abdullah Temba

Suarakeadilannews.id , Bojonegoro, 22 September 2023 – Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Budi Irawanto, pada 24 September 2023, Ketua MPC (Majlis Pengurus Cabang) Pemuda Pancasila, Kabupaten Bojonegoro, Witono, berharap Pj Bupati Bojonegoro nantinya dapat melanjutkan program-program yang sudah terlaksana dan pro pada rakyat.

“Selama ini berbagai program yang sudah dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro sangat membantu kepentingan rakyat dan meningkatkan berbagai sisi baik perekonomian, kesejahteraan pendidikan dan juga pembangunan,” kata Witono kepada media ini, Jumat (22/9/2023).

Witono mencontohkan, program-program yang sudah terlaksana dan pro pada rakyat antara lain program bantuan sosial, program peningkatan kesejahteraan guru, program pembangunan infrastruktur, dan program peningkatan kualitas pendidikan.

“Kami berharap Pj Bupati Bojonegoro nantinya dapat melanjutkan program-program tersebut dan juga dapat menciptakan program-program baru yang lebih inovatif dan kreatif,” kata Witono.

Witono juga berharap Pj Bupati Bojonegoro dapat menjadi pemimpin yang amanah, jujur, dan berdedikasi tinggi untuk memajukan Kabupaten Bojonegoro.

“Kami berharap Pj Bupati Bojonegoro dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Bojonegoro menjadi lebih maju dan sejahtera,” kata Witono.

Seperti diketahui, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Budi Irawanto akan berakhir pada 24 September 2023. Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan segera melantik Pj Bupati Bojonegoro untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

( reporter sardiono/tim )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x