x

Polres Jeneponto Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT HUMAS Polri ke 72

waktu baca 1 menit
Senin, 2 Okt 2023 04:29 0 643 Abdul Latif Kj

Jeneponto,Suarakeadilannews.id_Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 72 tahun 2023, Seksi Humas Polres Jeneponto gelar Donor Darah.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono,SH,.SIK didampingi Waka Polres Kompol Muh Idris, S.Sos,.MH serta para Kabag, Kasat,Kapolsek serta personel polres Jeneponto yang turut hadir.

Adapun pelaksana donor darah HUT Humas Ke-72 tahun 2023 yakni UTD (Unit Transfusi Darah) RSUD Lanto Dg Pasewang dengan jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 32 kantong.

Ditemui disela kegiatan,Kapolres Jeneponto Akbp Andi Erma Suryono, S.H, S.I.K. menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian Hut Humas Polri yang ke-72 tahun 2023.

“Kantong darah yang terkumpul dari kegiatan ini akan kita sumbangkan ke rumah sakit Lanto Dg Pasewang melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Kabupaten jeneponto,tentunya supaya bisa di manfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan.”ucap Akbp Andi Erma

“Setetes darah sangat penting bagi kehidupan seseorang,disamping itu, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor itu sendiri,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x