x

Polresta Satreskrim Bukittinggi Cek CCTV di Lokasi Perampokan

waktu baca 1 menit
Kamis, 13 Jul 2023 06:32 0 41 Adewirudin

Bukittinggi, SuarakeadilanNews.id – Satreskrim Polresta Bukittinggi melakukan penyelidikan dan olah TKP perampokan yang mengakibatkan seorang pedagang, atas nama Wirman (49) mengalami luka tembak.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu 12 Juli 2023, sekitar pukul 18.30 WIB di Simpang Excellent, Tangah Jua Simpang 4 Sekolah Dasar Excellent Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Wirman ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) hingga terkapar. Kemudian sepeda motornya berikut uang tunai Rp 70 Juta yang berada dalam jok, dibawa kabur pelaku.

Pantauan awak media hingga tengah malam tadi, aparat kepolisian tengah melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kejadian.

Salah satu yang menjadi fokus adalah pemeriksaan CCTV baik di TKP hingga meluas ke arah lokasi lain seperti di persimpangan dengan Masjid Jamik Aur Kuning.

Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal,”  mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku perampokan.

“Untuk pelaku kemungkinan lebih dari satu orang. Dugaannya korban sudah diintai sebelum pelaku beraksi,” jelasnya.

Fetrizal mengatakan, pelaku mengincar uang korban, bukan motor.

“Motor korban yang sempat dibawa pelaku, ditinggalkan di daerah Sawah Dangka,” ungkapnya. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x