x

Rakorpim Akademi TNI Dan Akpol TW. IV TA. 2023 Di Gelar Di AAL

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Nov 2023 08:02 0 69 Abdullah Temba

 

Suarakeadilannews.id

Surabaya – Rapat Koordinasi Pimpinan Akademi TNI dan Akpol TW. IV TA. 2023 yang dibuka dan ditutup oleh Wakil Komandan Jenderal (Wadanjen) Akademi TNI Marsda TNI I Wayan Sulaba di gelar di gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis kemarin (02/11).

Tampak hadir dalam Rakorpim Akademi TNI dan Akpol TW. IV TA. 2023 kali ini para Gubernur Akademi Angkatan dan Akpol, para Direktur Akademi TNI, Dirbindik Akmil, para Dirdik Akademi Angkatan, para Paban Akademi TNI, Danmencandra Akademi TNI, Danmentar Akmil, Danmentar AAL, Danwingtar AAU serta Danmentarsis Akpol dan peserta Rakorpim lainnya.

Dalam sambutan Gubernur AAL Laksda TNI Supardi yang dibacakan Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Arif Badrudin mengucapkan selamat datang kepada para peserta Rakorpim Akademi TNI dan Akpol tahun 2023 di Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya.

Rakorpim Akademi TNI dan Akpol merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk membahas program kerja yang sedang dan akan dilaksanakan oleh masing masing Akademi TNI dan Akpol. Acara ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan integratif Akademi TNI dan Akpol.

Selain itu dengan semangat persatuan dan kesatuan TNI/Polri bertekad untuk senantiasa mendukung kebijakan pemerintah dalam mensukseskan program program Pembangunan bangsa serta tugas pertahanan dan keamanan negara, marilah bersatu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Lebih lanjut Gubernur AAL berharap semoga pelaksanaan Rakorpim Akademi TNI dan Akpol TW. IV TA. 2023 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Pen AAL)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x