Malang Suara keadilannews.id – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang Unit Jabung terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tak hanya dari sisi teknis distribusi air bersih, mulai dari tempat pengolahan hingga kerumah warga, namun juga menyangkut pelayanan lainnya.
Salah satunya unit pelayanan yang ditingkatkan menjadi lebh baik adalah loket pembayaran PDAM unit kecamatan Jabung kabupaten Malang
“Loket pembayaran memang sengaja kami rehab (renovasi). Selain sebagai ‘wajah baru’ pelayanan PDAM Unit Jabung tujuannya tak lain adalah agar pelayanan kepada para pelanggan menjadi semakin baik.” Kata Kepala Unit PDAM Jabung Saiful, belum lama ini pada Jumat ( 23/02/2024)
Loket pembayaran untuk tagihan rekening air dan biaya sambungan baru dengan “wajah baru” ini memang Direnovasi saat ini, kami melakukan renovasi guna membentuk lingkungan kerja Pegawai yang lebih nyaman. Sebab melihat kondisi bangunan sebelumnya, dinilai kurang memadai untuk di tempati , tapi pelayanan tetap Kamu laksanakan insya Allah dalam satu Minggu ini sudah selesai,” kata kepala unit Jabung
Didukung Pegawai yang selalu siap memberikan pelayanan maksimal. Pasca renovasi, kami melakukan pelayanan sementara di halaman samping kantor, meskipun darurat tapi tidak mengangu pelayanan terhadap masyarakat.
“Selain memaksimalkan pelayanan pelanggan juga akan merasa sangat puas dengan keramahan dari karyawan kami dengan menerapkan 3S Senyum, Salam dan Sapa,” tambah Saiful
(Heri)
Tidak ada komentar