x

SBLF MYRISET Ajak Penggiat Media Sosial Kolaborasi gerakan pencerdasan Pemilu

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Agu 2023 14:00 0 43 Adewirudin

Padang, SuaraKeadilanNews.id – Pemilu serentak akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 tinggal menghitung bulan, lebih kurang 6 bulan lagi kontestasi politik ini akan dilaksanakan. Guna meningkatkan silaturahim SBLF MyRiset laksanakan pertemuan dengan para penggiat Medsos di Kota Padang, yang dilaksanakan di Warung Nasi Berkah “Taman Firdaus”. Pada Rabu, (23/08/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur SBLF MyRiset, Edo Andrefson bersama Manager Konsultan SBLF MyRiset, Muhammad Farid.

Kemudian rekan medsos mulai dari SuaraKeadilanNews.id dan sudutlimapuluhkota.com Sdr. Abdul, BabeSumbar Sdr. Rober, Sumbar Update Sdr. Yoga, Kontributor Sumbar Sdr. Aldi, dan iwosumbar.com Sdr. Wanteha.

Kalau bercermin dari pemilu-pemilu sebelumnya banyak terdapat informasi-informasi hoax yang tersebar ditengah masyarakat. Maka dari itu SBLF MYRISET menggagas Gerakan Pencerdasan Pemilih, Munculnya gerakan pencerdasan pemilihan ini bekerjasama dengan penggiat Media sosial ini bertujuan agar masyarakat mendapatkan informasi menyeluruh dan kredibel seputar kepemiluan.

Suasana santai dirasakan pada pertemuan tersebut, Direktur SBLF MyRiset Konsultan Indonesia Edo Andrefson mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan penggiat media sosial yang hadir pada pertemuan kali ini.

“Selain untuk mempererat silaturahmi kepada rekan-rekan penggiat Medsos, kesempatan ini juga dalam rangka kolaborasi pencerdasan Pemilih di Pemilu 2024 mendatang sebagai upaya menyamakan presepsi demi memberikan informasi yang baik tentang kepemiluan kepada masyarakat”, ujar Edo.

Karena terkait hal tersebut perlu adanya sinergitas antara penggiat media sosial dengan SBLF MyRiset Konsultan Indonesia guna untuk bisa membantu menyebarkan informasi yang positif bagi Masyarakat Sumatera Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Disampaikan bahwa Informasi yang disebarkan dimedia sosial juga perlu kita lihat terlebih dahulu, karena jika informasi itu bisa memberikan dampak negatif bagi Masyarakat maka perlu juga rekan-rekan bisa membantu dan sinergi dengan SBLF MyRiset Konsultan Indonesia agar masyarakat tidak berpikiran negatif terhadap berita yang kita sebarkan melalui media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur SBLF MyRiset Konsultan Indonesia, Edo Andrefson juga menyampaikan bahwa kerjasama antara penggiat Media sosial dengan SBLF MYRISET Konsultan Indonesia agar bisa bersama-sama dalam rangka pencerdasan pemilih dipemilu 2024 mendatang baik untuk masyarakat Sumatera Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya, dimana dampak berita yang dibuat sangat berdampak luas terutama informasi seputar kepemiluan.

“Terkait berita yang beredar, terutama masalah kepemiluan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, maka dari itu saya ingin mengajak rekan-rekan semuanya agar kita bisa bersinergi untuk memberikan dampak positif dalam rangka pencerdasan kepada masyarakat kita dengan berita yang disebarluaskan”, ucapnya. (ABD)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x