x

Sekda Pasbar melakukan Sertijab Camat Pasaman dari Irma Retati Kepada Andre Afandi, 

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Nov 2023 16:23 0 103 adminkeadilan

Pasbar, 03/11/2023

Suarakeadilanews.id

pada Jumat (3/11) di Aula Kantor Camat Pasaman.

Pada hari itu juga dilakukan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Pasaman Ny. Krisye Andre oleh Ketua Bidang II TP-PKK Pasbar Ny. Ayu Hendra Putra.

 

“Selamat kepada camat yang baru dilantik. Semoga dalam mengemban jabatan yang diterima saat ini dapat diterima dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan rasa syukur dan siap bekerja menjalankan tugas serta tanggung jawab yang akan diemban secara profesional, kompeten dan kinerja yang lebih tinggi. Terima kasih kepada camat yang lama atas dedikasi, pengabdiannya dan kerja keras dalam membangun kecamatan selama menjabat sebagai Camat Pasaman,” ucap Sekda Hendra Putra dalam arahannya.

 

Sekda Hendra Putra berharap agar camat yang baru dilantik dapat memanfaatkan seluruh koneksi baik sumber daya manusia dan sumber daya alam dalam pengembangan dan pemberdayaan masyarakat demi kemajuan wilayah, dengan merangkul dan mengayomi segenap elemen yang ada di dalam wilayah demi terwujudnya situasi dan kondisi yang tentram tertib dan harmonis.

 

“Dalam pembebasan lahan untuk jalur II dari lampu merah Pasaman Baru hingga bundaran nanti agar dapat diselesikan melalui komunikasi dengan masyarakat, karena seluruh masyarakat sudah menyerahkah namun masih terdapat persoalan kecil yang mungkin dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga di tahun 2024 nantinya jalur II tersebut dapat dimulai proses pembangunannya,” jelasnya.

 

Ia juga menghimbau camat dan wali nagari untuk saling membantu dalam merealisasikan kegiatan di wilayahnya, sehingga ke depan semua persoalan dapat teratasi dengan baik.

 

“Selesaikan persoalan yang ada di wilayah secara bersama, jangan seluruh persoalan yang ada harus dibawa ke Kantor Bupati. Silahkan komunikasikan, cari solusi sehingga apapun kendalanya dapat diatasi dengan baik,” tutur Hendra Putra.

 

(Doni Cs)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x