x

SEKJEN P3N CCI Dr H MISRI HASANTO,M.Kes MENUNJUK SITI YUSNETI PUTI SEBAGAI STAF KHUSUS BIDANG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DPP P3N CCI WILAYAH I

waktu baca 2 menit
Rabu, 27 Mar 2024 09:09 0 94 Abdullah Temba

Suarakeadilsnnews.id

Pekanbaru, Untuk menjalankan roda organisasi sangat penting menempatkan seseorang pada tempatnya, baik dari kapasitas, Pendidikan, pengalaman, dan posisi jabatan yang diberikan.

Saat ini Sekjen DPP Perkumpulan Profesi Paralegal Nasional CCI Dr H Misri Hasanto,M.Kes membutuhkan Staf Khusus bidang Pemberdayaan Perempuan pada Wilayah I (Indonedia Bagian Barat) yang meliputi : Sumatera, Jawa, dan sebagian Kalimantan (18 Provinsi di Indonesia Bagian Barat). Untuk itu Dr H Misri menunjuk ibu Siti Yusneti Puti sebagai staf khusus tersebut, apa lagi beliau Pendiri Suku Jambak Sedunia dan sangat peduli memperjuangkan Hak hak Perempuan di bidang Hukum.

Setelah dikonfirmasi pada Siti Yusneti Puti, Alhamdulillah beliau bersedia sebagai staf khusus tersebut dan siap bekerja sama untuk membesarkan dan mengembangkan profesi Paralegal di Indonesia.

Direktur LBH CCI Rusdi,SH.,CFLE sangat mendukung adanya staf khusus bidang Pemberdayaan Perempuan DPP P3N CCI Wilayah I, karena saat ini sangat dibutuhkan. Saya ucapkan selamat pada Ibu Siti Yusneti Puti yang diberi amanah oleh Sekjend DPP P3N CCI Dr H Misri Hasanto,M.Kes sebagai Staf khusus bidang Pemberdayaan Perempuan.

Ketum DPP P3N CCI Jufri,SH.,CLA sangat mengapresiasi adanya Staf Khusus bidang Pemberyaan Perempuan DPP P3N CCI Wilayah I, karena keberadaannya sangat diperlukan untuk menggerakan organisasi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x