x

Silaturrahim Anak Kampung dengan sejumlah pentolan aktivis lintas kampus di Makassar

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Nov 2023 07:39 0 54 Abdul Latif Kj

Suarakeadilannews.id

 

Makassar – Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai Demokrat Dapil 9 Hasri, S.H. didampingi Juru Bicaranya Dr. Rendra Anggoro menjalin silaturrahim dengan tokoh-tokoh mahasiswa dari berbagai lintas kampus di kota Makassar. Minggu, (29/10/2023).

Sejumlah mahasiswa yang hadir merupakan mahasiswa asal Pinrang, Enrekang dan Sidrap yang memiliki pikiran dan ide tentang perkembangan daerahnya kedepan.

Diskusi dalam pertemuan tersebut berlangsung akrab dan hangat, Hasri, S.H juga banyak mendapat pertanyaan mengenai program-program yang ditawarkan nantinya ketika lolos menjadi anggota lesgislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Tidak hanya itu, beberapa mahasiswa memberikan keluhan terhadap kondisi daerahnya yang tidak tersentuh infrastruktur jalan.

Dari pertanyaan dan keluhan mahasiswa itu, dirinya berkomitmen untuk selalu rutin berkunjung ke daerah bertemu dengan masyarakat. Baik saat ini ketika maju sebagai caleg hingga nantinya apabila terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya berkomitmen kepada teman-teman mahasiswa yang hadir pada malam ini, insyaAllah program utama saya nantinya berfokus pada umkm, sosial dan hukum karena saya basicnya sebagai praktisi hukum dan pelaku umkm”. Terangnya

Sebagai wakil rakyat, tentunya harus benar-benar mewakili, dan itu hanya bisa dilakukan apabila bertemu dengan masyarakat dan pemuda. Calon wakil rakyat maupun setelah terpilih harus bisa melihat dan mendengar apa saja keluhan dari rakyat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x