x

Suka Cita Masyarakat Distrik Venaha, Kala Dansatgas Yonif 125/SMB Resmikan Paud Si’mbisa

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Nov 2023 20:55 0 60 Abdullah Temba

Suarakeadilannews.id

Mappi – Setelah proses pembangunan yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA selesai dikerjakan, Komandan Satgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung meresmikan PAUD Si’mbisa Bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi yang terletak di Kampung Sahapikiya, Distrik Venaha, Kab. Mappi, Papua Selatan, Jumat (10/11/2023).

Dansatgas Dalam sambutannya menegaskan bahwa Paud merupakan sarana pendidikan bagi anak di usia dini yang sangat bermanfaat untuk mendidik anak-anak yang masih balita untuk menerima pelajaran mulai dari hal-hal terkecil, anak-anak bisa belajar bersosialisasi sehingga saat dewasa nanti punya dasar untuk hidup bersosial.

“Kami menyadari bahwa pentingnya pendidikan anak usia dini, dikarenakan apabila pendidikan awalnya diberikan dengan baik maka kedepannya akan jauh lebih baik. Ucapnya.

Selain itu, Beliau juga mengapresiasi pemerintah daerah kabupaten Mappi yang telah mendukung Pembangunan PAUD ini, dan bangga kepada para personel Pos Venaha Satgas Yonif 125/SMB yang dipimpin oleh Lettu Inf Abdul Rahman yang telah bekerja keras dalam Pembangunan PAUD ini, harapannya dapat bermanfaat untuk anak-anak yang ada di wilayah distrik Venaha dalam menerima pembekalan Pendidikan sejak usia dini untuk menunjang mereka ke tahap Pendidikan lebih lanjut.

Di tempat terpisah, Bunda PAUD Kabupaten Mappi, Bunda Stefanie Gabrilla Gomar, SH,. MH mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 125/SMB yang telah menyelenggarakan Pembangunan PAUD di Kabupaten Mappi khususnya di wilayah Distrik Venaha.

“Terimakasih banyak kepada satgas Yonif Si’mbisa Yang telah membantu peduli terhadap pendidikan anak usia dini, semoga dengan bertambahnya jumlah Paud di kabupaten Mappi semakin membuka lebar harapan kepada anak anak kita untuk mewujudkan generasi emas tahun 2024,” ucap Bunda Stefanie. (Yonif 125/SMB).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x