x

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Gubernur AAL Courtesy Call ke Kapolda Jatim

waktu baca 1 menit
Senin, 13 Nov 2023 20:26 0 63 Abdullah Temba

Suarakeadilannews.id

AAL, Surabaya (13/11).

Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Supardi melaksanakan Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur yang diterima langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto di Mapolda Jatim, Jl. A. Yani Surabaya Jatim, Senin (13/11).

Dalam kunjungan kerja kali ini Gubernur AAL di dampingi Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Direnbang) AAL, Direktur Personel (Dirpers) AAL, Direktur Logistik (Dirlog) AAL, Komandan Resimen (Danmen) AAL dan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) AAL, diterima dengan hangat serta penuh keakraban di ruang kerja Kapolda Jatim.

Gubernur AAL menyampaikan bahwa kunjungan ini selain untuk bersilahturohmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Gubernur AAL yang telah dilantik oleh kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali di lapangan Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis tanggal 26 Oktober 2023 lalu.

Selain itu, kunjungan ini diharapkan dapat mengintensifkan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan.

Pada akhir kunjungan tersebut sebagai bentuk penghormatan dilaksanakan pertukaran cinderamata dan sesi foto bersama.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x