x

Touring, Camping, dan Lokasi Historis Jadi Kegiatan Owner Yamaha XSR 155

waktu baca 2 menit
Selasa, 11 Jul 2023 09:34 0 93 Adewirudin

Padang, SuaraKeadilanNews.id – Sejak hadir di market Indonesia, Yamaha XSR 155 telah menjadi motor sport retro yang memiliki banyak penggemar.

 

Yamaha XSR 155 mampu menggairahkan lifestyle berkendara dan custom culture Tanah Air, bahkan berkembang menjadi tren yang diikuti oleh para bikers.

 

Bagi pencinta otomotif, kendaraan kesayangan mencerminkan sang pemilik. Hal ini bisa dijumpai dari para pemilik sepeda motor Yamaha XSR 155 yang melakukan acara Touring dan Camping bersama Yamaha Sumbar.

 

Aktivitas Tour ini sekaligus menjadi momentum untuk membuktikan kekuatan motor Yamaha XSR 155, khususnya Ketika rombongan touring melewati tanjakan Sitinjau Lauik dan jalan berbatuan menuju ke Area camp.

 

Motor ini terbukti mampu memberikan kenyamanan maksimal kepada pemiliknya disaat memacu kendaraan didaerah terjal.

 

Untuk acara tour ini kita melakukan start di Sentral Yamaha Padang lanjut ke Area Camp, lanjut ke Kota Solok dan Finish di Sentral Yamaha Padang, untuk tour ini kita menmpuh jarak kurang lebih 190KM.

 

Begitu juga pilihan destinasi. Pengguna Yamaha XSR 155 sangat menikmati perjalanan saat melewati pemandangan alam yang begitu memukau disaat melakukan perjalan kelokasi spot camping dan ke kota solok.

 

Kegiatan ini, dilakukan oleh Tim Yamaha Sumbar dan Komunitas XSR Brotherhood Padang, bertujuan melakukan silahturahmi dan pendekatan yang lebih intens kepada komunitas Yamaha Sumbar, ucap Ari Ofindra selaku Tim Promosi Yamaha Sumbar.

 

“Setelah mengikuti event ini, kami dari Komunitas XSR Brotherhood Padang merasa senang karena pihak Yamaha melayani kami dengan sangat baik.

 

Saya selaku Owner XSR 155 sangat puas, saya juga mendapatkan pengalaman baru yang sangat menyenangkan,” ungkap Ketua XSR Padang Ridho.

 

Dalam kegiatan yang menggabungkan touring dengan camping itu, keinginan menikmati alam bisa terpenuhi, apalagi ada acara minum kopi serta masak bersama.

 

Obrolan dan tukar pendapat seputar tunggangan yang menjadi hobby mereka pun tersampaikan maksimal. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x