x

Usai berapa kali ditunda, DPRD Tanjabtim gelar Rapat Paripurna.

waktu baca 1 menit
Kamis, 14 Sep 2023 06:58 0 57 Mahmud

 

Tanjabtim. Suarakeadilannews.id sejak memasuki tahun politik dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi selalu mengalami penundaan dalam melaksanakan sidang terkait nota pengantar, Raperda dan KUA dan PPAS tahun 2023.

Alhamdulillah setelah diadakan rapat Banmus akhirnya pada hari ini (14/9) DPRD Tanjabtim melaksanakan rapat tepat waktu sesuai dengan yang dijadwalkan.
Hari ini berhasil menggelar rapat Paripurna Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang anggaran pendapatan dan belanja Daerah perubahan kabupaten Tanjabtim Tahun Anggaran 2023.
Dan Nota Pengantar Raperda Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah dan Raperda Tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha di Daerah, dengan jumlah DPRD yang hadir sebanyak 22 orang.
Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup.SE kepada awak mendia mengatakan alhamdulillah bahwa hari ini sudah cukup Korum sehingga rapat bisa dilaksanakan.
Hal senada juga disampaikan oleh sekwan DPRD Tanjabtim Drs Berlian sesuai dengan arahan pak ketua hari ini kita melaksanakan sidang sesuai dengan yang dijadwalkan.
Kemudian Berlian berharap agar kedepan pelaksanaan sidang sesuai dengan jadawal. Tuturnya.(003).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x