x

Warga Malang Raya Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo

waktu baca 2 menit
Jumat, 13 Okt 2023 18:03 0 76 suroso utomo

Malang, suarakeadilannews.id – Ganjar Pranowo salah satu Bakal Calon Presiden RI menemui sejumlah tokoh agama di Pesantren Al-Hikam, yang didirikan oleh aktivis organisasi Nahdlatul Ulama (NU) Almahum KH A. Hasyim Muzadi, di Kota Malang, Jawa Timur. Jumat (13/10).

Dalam kunjungan di Pesantren Al-Hikam, Jumat, Ganjar mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahim kepada keluarga karena ia merasa memiliki kedekatan dengan Almarhum KH Hasyim Muzadi.

Ganjar juga menjelaskan, ilmu yang ia dapatkan dari Almarhum KH Hasyim Muzadi tersebut merupakan ilmu yang luar biasa dan membuat perubahan untuk menjadi lebih baik. Dalam pertemuan dengan keluarga Almarhum KH Hasyim Muzadi, banyak hal yang diceritakan.

Dalam pertemuan dengan sejumlah anggota keluarga Almarhum KH Hasyim Muzadi yang dilakukan tertutup tersebut, lanjutnya, banyak hal yang disampaikan pihak keluarga, namun ia tidak merinci apa saja pesan-pesan tersebut.

“Saya merasa punya kedekatan dengan beliau. Hari ini bisa silaturahim, bertemu dengan keluarganya, ada pesan-pesan dari keluarga kepada saya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga bertemu dengan sejumlah relawan dan para tokoh agama dari Alumni Santri Sarang se-Malang Raya (ASSAS) yang berasal dari wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu bersama sejumlah kiai dan santri.

“Alhamdulillah setiap silaturahim selalu ada sesuatu yang membuat nilai-nilai persaudaraan kita makin lebih baik. Mudah-mudahan terjaga terus,” imbuhnya.

Ditempat terpisah menurut Koordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Malang Raya, Soleh Kawimintorogo mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kedatangan Ganjar Pranowo hadir di Malang meskipun hanya singkat namun dirinya berharap dalam waktu dekat Ganjar Pranowo bisa hadir lebih lama, supaya dekat dengan warga masyarakat Malang Raya.

“Dengan hadirnya Bapak Ganjar Pranowo datang ke Malang untuk menyambung tali silaturahmi dengan keluarga KH. Hasyim Muzad, dimana semasa hidup KH. Hasyim Muzadi bersama Bapk Ganjar Pranowo ada kedekatan secara emosional” kata Soleh Kawimintorogo.

Kunjungan Ganjar Pranowo ke Kota Malang didampingi Wakil Ketua MPR-RI Ahmad Basarah, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiyana Kartika, Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi, Bupati Malang Sanusi, dan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto. (BAS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x