x

Warga Sambut Positif Rehabilitasi Jembatan Padangan-Kasiman

waktu baca 1 menit
Senin, 9 Okt 2023 03:13 0 40 sardiono

Suarakeadilannews.id , – Bojonegoro, 9 Oktober 2023 – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (DPUMBRP) mulai melaksanakan pekerjaan rehabilitasi jembatan Padangan-Kasiman. Pekerjaan ini dilaksanakan dengan anggaran APBD 2023 sebesar Rp1.935.719.336,00.

Kontraktor pelaksana pekerjaan ini adalah CV. 2M Bersatu, sedangkan konsultan pengawasnya adalah CV. Rekand Selaras Konsultan. Pekerjaan rehabilitasi jembatan ini memiliki jangka waktu pelaksanaan selama 90 hari kalender, terhitung sejak tanggal 18 September 2023

“Kami berharap masyarakat dapat bersabar dan tetap berhati-hati saat melintasi jembatan ini selama pekerjaan berlangsung,”  perwakilan kontraktor.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan kontraktor pelaksana, CV. 2M Bersatu, menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya untuk melaksanakan pekerjaan ini dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami akan bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu dan sesuai dengan kualitas yang diharapkan,” kata perwakilan kontraktor pelaksana.

* Reporter sardiono *

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x