x

Yudi Hariyanto. Ey Calon Anggota DPRD Provinsi Jambi Rapatkan Barisan.

waktu baca 2 menit
Sabtu, 27 Jan 2024 14:00 0 75 Mahmud

 

Tanjabtim. Suarakeadilannews.id
Menjelang pemilu pada 14 Pebruari 2024 salah seorang calon anggota DPRD provinsi Jambi dari partai Nasdem Yudi Hariyanto. Ey kembali merapatkan barisan keluarga dan simpatisan bertempat di pasar Lagan Tengah 27 Januari 2024.
Yudi Hariyanto yang sudah berkali kali menjadi anggota DPRD aktif kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi kembali ikut kontestasi pada pemilu (14/02) sebagai calon anggota DPRD prov Jambi dari dapil 6 Tanjabtim dan Tanjab Barat.
Pemilu tinggal beberapa hari lagi, Yudi Hariyanto nomor urut 6 Partai Nasdem, rutin melakukan Kunjungan dan pertemuan dengan para relawan dan simpatisannya.
Ya, Sebagai pengemban aspirasi bagi masarakat, Yudi yang dikenal getol dan tegas selama menjadi anggota dewan aktif di Tanjabtim kembali menyatukan persepsi untuk merapatkan barisan yang tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan.
Lelaki berambut Panjang dan selalu pakai kaca mata hitam, kerap memperjuangkan aspirasi masarakat kecil di DPRD Tanjabtim dari Partai Nasdem, sangat dikenal oleh masarakat, dengan suara lantang, Lukas dan tegas dalam memperjuangkan aspirasi masarakat kecil diparlemen Tanjabtim.
Tidak sedikit dari pernyataan pedasnya yang mengkritisi kebijakan pemerintah melalui rapat paripurna, maupun saat monev dilapangan yang berakhir dengan catatan.
Putra Alm Edy Yahya (atau Muk Iyut), Yudi Hariyanto sangat dikenal oleh masarakat Tanjabtim, baik itu petani, nelayan, maupun pengusaha, karena Yudi tegas dalam berbicara dan pendirian yang kuat.
Usai merapatkan barisan keluarga dan simpatisan, mantan ketua Nasdem Tanjabtim Yudi Hariyanto dijadwalkan menyambangi relawan lintas suku dan agama.
Diakhir pertemuannya Politisi Nasdem ini memohon doa dan restu agar Marwah kita tetap terjaga dan bisa menghantarkannya menjadi anggota DPRD prov Jambi periode 2024-2029.(003.md).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x