x

Akibat korsleting listrik, Gudang mebel di jalan Cokroaminoto desa Wajak Terbakar

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Sep 2023 15:26 0 168 suroso utomo

Kebakaran gudang mebel di desa wajak

MALANG, Suarakeadilannews.id – Gudang Mebel yang ada di Jalan Cokroaminoto, Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang mengalami kebakaran pada Rabu (13/9/2023) pukul 08.40. Gudang milik Suryadi (53) ini diduga terbakar akibat korselting listrik.

Diperoleh informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 wib. Putung rokok diduga menjadi penyebab Toko mebel dekat Pasar Wajak Kabupaten Malang itu terbakar yang kemudian menjalar seisi bangunan.

Mendapat laporan itu, Damkar Kabupaten Malang meluncurkan empat mobil pemadam untuk memadamkan toko mebel dekat Pasar Wajak di  Kabupaten Malang yang terbakar tersebut.

Pedagang dan warga sekitar juga ikut membantu memadamkan toko mebel dekat Pasar Wajak di Kabupaten Malang yang terbakar tersebut. Sebagian masyarakat lainnya juga membantu mengevakuasi barang berharga di dalam toko itu.

Peristiwa Toko mebel dekat Pasar Wajak di Kabupaten Malang terbakar itu juga heboh di Media sosial. “Yang terbakar toko mebel dekat dengan Pasar,” ujar Petugas Damkar Satpol Kabupaten Malang, Agus Suyanto.

Menurut salah satu warga yang saat itu ada dilokasi kejadian ini mengatakan, untuk sekarang api atau si jago merah sudah terkendali. Sedangkan yang terbakar yakni bagian gudang belakang dari toko mebel tersebut.

Sedangkan untuk kerugian akibat peristiwa terbakar toko Mebel tersebut masih dalam penghitungan. Termasuk penyebab pasti dari peristiwa kebakaran itu masih diselidiki (hr)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x