x

Polres Sorong Selatan Gelar Binrohtal bagi Anggota Nasrani,

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Sep 2023 02:58 0 66 adminkeadilan

Suarakeadilannews.id

Dalam rangka pengembangan dan menjaga kesejahteraan spiritual, psikologis dan emosional anggota, Bagian SDM Polres Sorong Selatan melakukan Pembinaan Rohani dan Mental bagi anggota yang beragama nasrani melalui ibadah Oukumene bertempat di Aula Sembra Mapolres Sorong Selatan, Rabu (13/09/2023)

Kegiatan binrohtal bagi anggota yang nasrani ini rutin dilaksnakan setiap hari rabu bertujuan membentuk karakter anggota agar lebih baik secara sikap dan spiritual serta humanis dalam pelaksanaan tugas.

Hadir dalam Kegiatan Binrohtal tersebut Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Roii Molle,S.I.K bersama Waka Polres KOMPOL Bernadus Okoka,S.E dan para PJU serta anggota yang Nasrani.

Kegiatan binrohtal kali inj menghadirkan Pdt.Jimmy Angkou yang dalam khotbahnya menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugasnya senantiasa harus selalu mengandalkan Tuhan dan sesibuk apapun harus menyediakan waktu untuk beribadah agar dekat dengan Sang pencipta.

Lebih lanjut disampaikan, hal ini penting guna pembentukan anggota Polri yang profesional, beretika dan dapat diandalkan dalam pelaksnaan tugas sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat.

Usai kegiatan ibadah, Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle,S.I.K.,menyampaiakn ucapan terimakasih kepada pendeta yang telah menyampaikan firman Tuhan yang begitu luarbiasa dan berharap hal tersebut dapat diaplikasikan oleh anggota dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani serta penegakan hukum guna menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x