x

Anggota DPRD Pasbar Dody Wahyudi hadiri penutupan open turnamen Ujuang Rajo FC 3 Sepak Bola di Nagari Katiagan

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Agu 2023 13:37 0 77 Abdullah Temba

 

Suarakeadilannews.id

Pasaman Barat | (sumbar) Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Dodi Wahyudi   Mengikuti kegiatan Penutupan  turnamen sepak bola di Nagari Katiagan,Kecamatan Kinali Tahun 2023 pada Sabtu (5 /08/2023).

Turnamen sepak bola memberikan pelajaran bagi kita bahwa usaha keras dalam memperoleh kemenangan tidaklah mudah. Perlu kekuatan, kecepatan dan strategi yang baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Semangat yang tinggi dan menjunjung sportifitas dalam bertanding sangatlah penting apapun hasilnya.

Anggota DPRD Pasaman Barat Dodi Wahyudi  mendukung penuh setiap ide kreatif dan gagasan masyarakat atau kelompok pemuda yang ingin maju dan memiliki daya saing dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan saya yakin para peserta lomba sekalian telah mengeluarkan segala kemampuannya.

“Saya berharap lomba ini dapat terus dilaksanakan dan lebih ditingkatkan kualitas penyelenggaraannya di tahun yang akan datang,” ujarnya.

Wali Nagari Katiagan Endang Putra juga menyampaikan bahwa pada saat ini juga kita sedang menyaksikan petandingan puncak dari acara ini yaitu partai final. Beliau berpesan kepada seluruh pemain serta kepada para penonton untuk tetap menjaga sportifitas sehingga pertandingan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa dicederai dengan insiden-insiden atau kejadian yang tidak kita inginkan bersama, menanglah secara terhormat kalah tetap bermartabat.

Acara selanjutnya adalah penyerahan Piala dan beberapa hadiah lainnya kepada para pemenang

Dodi Wahyudi selaku Anggota DPRD Pasaman Barat Anak Nagari memberikan bantuan

Wali Nagari Katiagan Endang Putra Ucapan Terima Kasih Atas Semua Pihak Yang Telah Berpatisipasi Selama Acara Turnamen Berlangsung,Semoga Tali Sillahturahmi dan Kekeluargaan Tetap Terjalin Baik,Aamiin Alhamdulillah Open Turnamen AJUANG RAJO FC 3  Pemuda Jorong Katiagan Telah Berhakir dan Berjalan  Aman dan Lancar

Dengan Pemenang TUAH NAGARI KINALI Dengan Adu Finalti Melawan AJUANG RAJO FC KATIAGAN

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x