x

Bag SDM Polres Sorong Selatan Gelar Aksi Penanaman Pohon Dalam Rangka  Rakorbin SSDM Polri. 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Nov 2023 07:27 0 77 adminkeadilan

Suarakeadilannews

Teminabuan – Dalam rangka Rakorbin SSDM Polri polres sorong selatan menggelar aksi penanaman pohon hang dilaksanakan di asrama polisi sungguer polres sorong selatan, Sabtu (4/11/23).

 

Kegiatan penanaman pohon tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sorong Selatan Kompol. Bernadus Okoka, S.E., M.H yang diikuti oleh seluruh PJU dan personil polres sorong selatan.

Kegiatan penanaman pohon ini diawali dengan pembukaan oleh Wakapolres Sorong Selatan Kompol. Bernadus Okoka, S.E.,M.H untuk menyampaikan arahan dan tujuan dari kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan pembagian tugas kepada personil oleh Kabag SDM Polres Sorong Selatan AKP. Lukman Tindaon.

 

“Penanaman Pohon ini adalah bagian dari komitmen Polri dalam berkontribusi positif terhadap lingkungan dan menekankan pentingnya menjaga ekosistem demi keberlanjutan dan kesejahteraan bersama melalui peningkatan sumber daya manusia yang unggul” jelas Wakapolres.

 

Polres Sorong memilih menanam pohon produktif sebagai bukti nyata komitmennya untuk menjaga keanekaragaman hayati, mengurangi tingkat karbondioksida di atmosfer sebagai langkah antisipasi perubahan iklim, serta memberikan kontribusi dalam pemenuhan kebutuhan pangan, energi, dan ketersediaan air demi kesejahteraan masyarakat.

 

Dalam Hal ini juga Kabag SDM Polres Sorong Selatan AKP. Lukman Tindaon Menambahkan sebanyak 125 bibit Pohon yang di tanam dan berharap bahwa kegiatan penghijauan melalui penanaman pohon, yang merupakan bagian dari program Polri, dapat memberikan inspirasi kepada semua elemen pemerintah dan masyarakat.

 

Dengan demikian, semua pihak diharapkan dapat bersama-sama berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan lestari “jelas Kabag SDM”.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x