x

Bupati Pasbar Lantik 5 orang anggota bamus nagari koto gunung

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Jul 2023 13:58 0 73 adminkeadilan

Suarakeadilannews.id

Bupati Pasaman barat (Pasbar)media suara keadilan news

Hamsuardi melantik lima orang anggota badan musyawarah (bamus) nagari koto gunung,,’di aula SDM nagari gunung kecamatan lembah melintang kabupaten Pasaman barat,

 

.lima orang anggota bamus nagari koto gunung yg di Lantik tersebut terdiri dari laki-laki dan satu orang keterwakilan perempuan.

 

bupati Pasaman barat Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan kita sebagai anggota bamus harus menjaga kekompakan dengan semua unsur baik sesama anggota Pemda dan masyarakat,seiring selangkah supaya terciptanya kemajuan serta peningkatan dalam bekerja.

 

kami mengharapkan kepada anggota bamus harus siap mempertanggung jawabkan kerja nya masing masing, meningkatkan pendapatan nagari dari asli pendapatan yang sudah ada supaya tampak perobahan kemajuan di nagari tersebut,”ujar Hamsuardi.

 

kemudian bupati Pasaman barat Hamsuardi menambah kan kepada perangkat nagari harus mensuport atau mendukung program pemerintah di antara nya magrib mengaji,Tahfiz Al-Qur’an, berobat gratis dan lain sebagainya.

 

dalam kegiatan pelantikan bamus tersebut juga di hadiri oleh asisten 3,staf ahli, inspektorat,kadis dpmn, kadis Kominfo,kadis perpustakaan dan kearsipan,kaban BPKD,kadis perhubungan di wakilkan oleh kabid laut udara,kadis Dispora,kadis PUPR,kadis kesehatan Dirut RSUD selanjutnya kadis naker,kadis Perkins,kaban Kesbangpol, Kasatpol PP,Kapolsek lembah melintang danramil kepala DP2KBP3A,kepala DPMP2STP,camat lembah melintang,PJ wali nagari koto gunung,sekna koto gunung dan perangkat nagari koto gunung serta stakeholder terkait lainnya.

 

diakhiri pembicaraan bupati pasaman barat Hamsuardi mengharap kan kepada anggota bamus dan perangkat nagari agar selalu bekerja sama untuk pembangunan kerjakanlah dengan sebaik mungkin, bertanggung jawab dan jangan lupa saling berkoordinasi.

(Doni setiawan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x