x

Camat Kasiman Sambut Baik Kunjungan Bupati dan Tim Kemenkeu

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Nov 2023 13:03 0 95 Abdullah Temba

Suarakeadilanews.id , Bojonegoro, 10 November 2023 – Camat Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Novita Sari, menyambut baik kunjungan Bupati Bojonegoro, dan tim Kementerian Keuangan, di Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (10/11/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka intervensi peningkatan potensi Bojonegoro, selain Kasiman sebagai sentra kerajinan kayu, juga berkunjung ke Wonocolo dan Kayangan Api.

Camat Novita Sari mengatakan, kunjungan tersebut merupakan momentum yang baik untuk menghidupkan kembali kejayaan kerajinan kayu di Kecamatan Kasiman. Menurutnya, kerajinan kayu sempat lesu akibat pandemi COVID-19, dan semakin turun terdampak inflasi.

“Kami sangat senang dengan kunjungan ini. Kami berharap, dengan kunjungan ini, kerajinan kayu di Kecamatan Kasiman bisa bangkit kembali,” kata Camat Novita Sari.

Camat Kasiman , Novita Sari menambahkan, pihaknya siap mendukung upaya  untuk meningkatkan potensi kerajinan kayu di Kecamatan Kasiman. Ia akan berkoordinasi dengan para pengrajin kayu untuk meningkatkan kualitas produk dan pemasarannya.

“Kami akan berkoordinasi dengan para pengrajin kayu untuk meningkatkan kualitas produk dan pemasarannya. Kami juga akan mendorong pemerintah daerah untuk memberikan bantuan kepada para pengrajin kayu,” kata Camat Novita Sari.

Di sisi lain , Novita Sari . akan terus berupaya untuk meningkatkan potensi kerajinan kayu di Kecamatan Kasiman. Ia juga berharap, Kemenkeu dapat memberikan dukungan untuk pengembangan kerajinan kayu di Kecamatan Kasiman.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan potensi kerajinan kayu di Kecamatan Kasiman. Kami juga berharap, Kemenkeu dapat memberikan dukungan untuk pengembangan kerajinan kayu di Kecamatan Kasiman,” kata camat Novita Sari .

( Reporter kaperwil/Tim )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x