x

Camat Kasiman Segera Tindak Lanjuti Laporan Terkait Jembatan Rusak

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Sep 2023 11:26 0 35 sardiono

Suarakeadilannews.id , Bojonegoro – Camat Kasiman, Kabupate Bojonegoro, Jawa Timur, Novita Sari, berjanji akan segera menindaklanjuti laporan warga terkait jembatan di dusun Jintel Tengah  desa kasiman yang mengalami kerusakan.

Dari data yang dihimpun awak media , warga  Dusun Jintel Tengah desa Kasiman lapor ke awak media bahwa jembatan yang baru dibangun pada 2022 sudah rusak, pada hari yang sama kami sebagai kontrol sosial langsung cek kelokasi jembatan tersebut, memang benar adanya, jembatan yang di bangun dari sumber Anggaran Dana Desa(DD) pada tahun 2022 menghabiskan biaya Rp194.973.200,00.Tiang Penyangga sudah Rusah diduga pembangunan jembatan tersebut tidak sesuai Juknis.

Warga setempat pernah mengatakan bahwa jembatan tersebut baru saja dibangun pada tahun 2022. Sebelumnya, tidak pernah ada jembatan yang terbawa arus banjir, akan tetapi Bu Sekdes bilang jembatan rusak karena terbawa Arus banjir.

Dan dilokasi pembangunan jembatan dusun Jintel tengah desa Kasiman tidak Terlihat ada papan informasi publik (PIP) terkait pembangunan jembatan tersebut.
disinyalir bahwa ada pengurangan material, jadi jembatan Mudah rusak,dan dugaan kuat  lemahnya pengawasan pihak terkait.

Sementara, Novita Sari selaku Camat Kasiman Saat di Konfirmasi terkait Perihal diatas melalui id pesan whatsapp ia menjawab
“Halo mas Sardiono, terima kasih atas infonya, akan kami tindak lanjuti, segera tim kecamatan akan melakukan monev dilokasi dimaksud,” kata Camat  Novita Sari melalui pesan  WhatsApp ,Rabu (13/09/2023).

Disisi lain Novita Sari  camat Kasiman juga mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan pengecekan ke lokasi jembatan. Ia juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencari penyebab kerusakan jembatan tersebut.

“Kami akan segera menindaklanjuti laporan tersebut,” Ucap Camat Novita Sari.

( reporter Tim/Red )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x