x

Drs. Hi .Mohammad Saleh Asnawi , MA . MH Deklarasikan Dirinya Maju Dalam PILKADA Menjadi Calon Bupati Tanggamus Periode TH 2024 – 2029

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Nov 2023 08:16 0 79 puji hartono

Suarakeadilann.news.id .Tanggamus Sabtu 11 Nopember 2023 bertempat di kediaman Drs. Hi .Mohammad Saleh Asnawi , MA . MH. Pekon Banding Agung Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung , berlangsung Deklarasi dukungan dari beberapa Element masyarakat , tokoh agama , tokoh adat dan lainya untuk mencalonkan yang bersangkutan maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Tanggamus periode tahun 2024 – 2029.

 

Salah satu Tokoh Adat Zainudin Hanapi bergelar Batin Mangku Negakha mengatakan M . Saleh Asnawi layak untuk didukung pada PILKADA tahun 2024 , dalam keterangannya Sabtu ( 11/11/2023 ).

 

Beliau merupakan Politisi dan Pengusaha yang sukses dan salah satu Kader Partai NasDem Tanggerang Selatan , juga asli putra daerah Tanggamus kelahiran Talangpadang yang selama ini berusaha dan meniti karier di perantauan.

 

Drs . Hi .Mohammad Saleh Asnawi .MA .MH. mengatakan beliau bersedia untuk dicalonkan menjadi Calon Bupati pada PILKADA di Kabupaten Tanggamus dan berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan Relawan pendukungnya.

 

Diungkapkan oleh beliau ” kenapa saya siap dicalonkan karena niat saya Ibadah guna mengangkat harkat dan martabat , derajat masyarakat dan anak cucu kita bisa sejahtera ”

 

Beberapa bulan sebelumnya juga sudah nampak dukungan kepada beliau , salah satunya telah terbentuk Tim Relawan Wanita Tangguh di Kecamatan Kota Agung , Minggu ( 07/08/2023 ).

 

Pada saat itu , Arbaiti selaku Ketua Tim Relawan mengungkapkan Moh.Saleh Asnawi merupakan figur yang cocok untuk memimpin Tanggamus lebih maju kedepannya , Armiati bersama Tim nya berusaha mengenalkan dan mempopularitaskan figur Moh. Saleh Asnawi kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus.

 

Dalam acara Deklarasi tersebut masyarakat sangat antusias betul dengan telah adanya pernyataan sikap untuk maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Tanggamus dan mereka berjanji siap berjuang bahu membahu memenangkan  Drs.Hi.Saleh Asnawi .MA .MH saatnya nanti dalam Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA ) Kabupaten Tanggamus Tahun 2024

 

  • Puji

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x