x

HUT TNI Ke-78 : Kapolda Jabar Sapa Parajurit 300 Siliwangi Di Papua

waktu baca 3 menit
Jumat, 6 Okt 2023 11:30 0 204 adminkeadilan

Suarakeadilannews.id

Ilaga, Papua – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78 yang bertemakan TNI PATRIOT NKRI, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko menyapa Prajurit Raider 300 Siliwangi yang sedang bertugas di Kab.Puncak, Papua melalui sambungan Vicon (Video Conference). Kamis kemarin (05 / 10 / 2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak Papua, Jumat ( 6-10-2023 ).

Salam Sapa dari Kapolda Jabar merupakan bentuk Surprise dari Kapolda Jabar untuk Pangdam III Siliwangi sebagai Kado Ulang Tahun TNI ke 78 Tahun 2023 dimana Host dari Vicon tersebut adalah Polda Jabar. Perayaan HUT TNI ke 78 sendiri diadakan di Secapa AD.

Dalam Vicon ini Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi didampingi oleh Kapolres Kab.Puncak beserta Pa Perwira jajaran Polres Puncak.

Kapolda Jabar mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 78 untuk seluruh Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi. “Saya Bangga dengan Kalian yang sedang bertugas di Papua, saya dengar Kalian bertugas dengan sangat baik dan berhasil terutama di bidang operasi tempur dan operasi teritorial. Kami bangga dan selalu mendoakan untuk keberhasilan kalian semua Prajurit 300 Siliwangi”. Sapa Kapolda Jabar.

Tidak ketinggalan juga, Pangdam III Siliwangi berpesan kepada Seluruh Prajurit Satgas Mobile 300 Siliwangi agar selalu mendekatakan diri Kepada Tuhan, tetap waspada dan tetap semangat. ” Salam Hormat dan jaga terus Sinergitas TNI Polri diamanapun bertugas”. Pesan Pangdam III Siliwangi

Dansatgas Mobile 300 Siliwangi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar karena sudah berkenan menyapa Prajurit 300 yang sedang bertugas di Papua. “Terimakasih Bapak Panglima atas dukungan moril dan motivasi kepada kami Satgas 300, kami akan tetap selalu waspada dalam setiap menjalankan tugas. Terimakasih Bapak Kapolda Jabar atas perhatian kepada Kami dan sudah menjadi inisiator dalam kegiatan ini, Hormat dan Bangga Kami serta Salam Presisi Kami Satgas 300 untuk Bapak Kapolda Jabar dan seluruh Warga Polda Jabar”. Ujar Dansatgas.

Kapolres Puncak juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat HUT TNI ke 78 kepada Bapak Pangdam III Siliwangi.

Kegiatan ini memperlihatkan bagaimana Sinergitas dan Soliditas TNI Polri dimana pun bertugas. Khususnya Prajurit Siliwangi baik di daerah operasi maupun di daerah Jawa Barat Sendiri.

Moment HUT TNI ke 78 Tahun 2023 ini merupakan moment penting bagi Satgas Mobile 300 karena langsung di sapa oleh Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi. Ini menjadi penyemangat dan moril untuk semua personel Satgas 300 yang sedang bertugas di Papua. Hadiah Ulang Tahun yang tidak akan pernah dilupakan oleh Prajurit Raider 300 Siliwangi. (Yonif Raider 300/Bjw)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x